Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana Anda melihat lebih banyak Honda Accord yang lebih tua didorong daripada jenis mobil lainnya? Ini adalah peregangan untuk menemukan Chevy Monte Carlo tahun 1989 atau Ford Taurus 1992 mengemudi hari ini. Namun, Persetujuan tampaknya memiliki umur panjang. Salahkan keandalan dan nilai jual kembali yang tinggi, serta loyalitas pengemudinya yang sebenarnya terhadap merek Honda. Anda tidak bisa membunuh mobil-mobil ini.

Honda Accord telah lama dikenal karena kepercayaannya, sejak 1976 ketika model ini lahir. Mobil telah mengalahkan kompetitor (termasuk Toyota Camry) dengan peringkat yang solid di seluruh papan untuk keselamatan, keandalan, nilai jual kembali, desain dan keramahan keluarga.

Pengemudi yang membeli Honda Accord pada tahun 1980-an tidak memiliki alasan untuk menjualnya, karena Accord berlangsung sangat lama jika dirawat dengan benar. Setelah beberapa perbaikan dan penggantian (kebanyakan terjadi pada tanda 100.000 mil), seperti timing belt, pompa air dan as, pemilik telah menempatkan sebanyak 300.000 mil (atau lebih) pada Accord mereka dan terus mendapatkan manfaat besar dari kendaraan yang andal .

A Look at the Best Accord's Years

Accord dalam generasi kedelapan saat ini. Beberapa generasi kendaraan populer telah bertahan lebih baik daripada yang lain, meskipun ada Honda Accord di jalan dari semua generasi.

Generasi Keempat

Kesepakatan yang dibangun antara tahun 1990 hingga 1993 adalah hangat, dan kami masih melihat mereka keluar. Model ini memiliki kemiripan yang dekat dengan Acura Legend, yang memberikan kesan lebih mewah untuk Accord dibandingkan generasi sebelumnya. Pada tahun 1993, peringatan ke 10 model SE membawa edisi khusus sedan LX dengan fitur tambahan.

Generasi Kelima

Mungkin yang paling populer dalam hal mobil bekas saat ini, Honda Accord yang dibangun antara 1994 dan 1997 masih mempertahankan nilai jual kembali yang baik dan lebih dapat diandalkan daripada rata-rata mobil berusia 12 hingga 15 tahun yang digunakan. Model ini mendapat facelift dari generasi sebelumnya, dengan tubuh yang lebih lebar dan mesin V6 yang diperkenalkan pada tahun 1995.

Dari Baru ke Lama

Jika Anda sudah memiliki Honda Accord, Anda cenderung membeli yang lain untuk mobil Anda berikutnya. Pemilik Accord menghargai kemampuan penanganan kendaraan, dan mereka yang mendorong coupe menyukai sporty yang masih dilengkapi dengan keandalan dan kualitas yang hebat. Para pengemudi Sedan menghargai kenyamanan ruangan yang memungkinkan kenyamanan bagi seluruh keluarga.

Ingin menjual Honda Accord Anda?

Kesepakatan memberikan nilai jual kembali yang bagus, dengan model-model dari tahun 1990 yang bernilai setidaknya $ 1.200.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here