Pasar real estat di Florida, dan Miami khususnya, telah terpukul keras selama beberapa tahun terakhir. Selama booming real estat, puluhan pengembang membangun kondominium mewah besar di kota itu – ketika pasar saat buruk – duduk kosong. Bagi banyak orang, ini telah menciptakan peluang untuk akhirnya memiliki bagian dari real estat Miami dengan harga terjangkau. Kota Sihir benar-benar memiliki banyak hal yang ditawarkan, dengan iklim tropis yang hangat, pantai yang masih alami, kehidupan malam yang menarik, dan budaya yang membuat kota ini menjadi melting pot yang sesungguhnya. Namun, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda harus mengambil risiko dan membeli kondominium atau hanya menyewa satu untuk menikmati gaya hidup di kota. Berikut ini adalah 5 keuntungan untuk membeli kondominium di kota daripada menyewa.

1. Keterjangkauan

Jika Anda siap untuk membeli kondominium di kota, yang cenderung lebih populer daripada rumah keluarga tunggal, Anda akan menemukan sejumlah penawaran bagus di area yang diinginkan seperti South Beach dan Brickell Avenue. Menurut indeks sewa Trulia versus beli pada tahun 2011, Miami adalah kota teratas di mana lebih murah untuk dibeli daripada sewa. Indeks ini membandingkan harga penjualan rata-rata dengan harga sewa rata-rata di kondominium dua kamar tidur dan townhome.

2. Investasi Jangka Panjang

Membeli real estat Miami harus dianggap sebagai investasi jangka panjang, karena harga rumah cenderung naik seiring waktu. Miami adalah salah satu dari 5 tujuan wisata teratas di Amerika Serikat dan para profesional dari seluruh dunia terus pindah ke daerah tersebut untuk membeli real estat. Sementara harga rumah relatif rendah di daerah itu sekarang, harga real estat di daerah Miami yang lebih besar terus meningkat hingga 2012. Ribuan kondominium yang ditinggalkan setelah runtuhnya perumahan hampir seluruhnya terjual dan sejumlah pembangunan baru direncanakan di Miami untuk 2013, seperti Bellini Williams Island, Icon Bay, Brickell House, dan Porsche Design Tower. Ini menunjukkan bahwa pasar benar-benar mengambil di kota dan transaksi yang baik tidak akan ada lebih lama lagi.

3. Membangun Kesetaraan

Membangun ekuitas adalah hal lain yang tidak dapat Anda lakukan ketika Anda menyewa kondominium di kota. Banyak kondominium yang diambil alih di Miami dijual dengan harga tinggi dan, dengan sedikit perbaikan, harus bernilai jauh di atas apa yang Anda bayarkan hanya dalam beberapa tahun yang singkat. Kemampuan untuk membangun ekuitas ini adalah salah satu alasan utama orang membeli real estat.

4. Masa Depan Kemungkinan Penyewaan untuk Penghasilan

Jika Anda mencoba memutuskan apakah Anda harus menyewa atau membeli sebuah kondominium di Miami, Anda mungkin sudah menyadari hal itu penyewaan di kota sangat populer. Sebagai tujuan wisata utama, penyewaan kondominium jangka pendek sangat populer di Miami dan sekitarnya seperti South Beach. Menurut salah satu situs web penyewaan liburan yang populer, Florida adalah salah satu dari 3 tujuan utama untuk pantai, liburan ramah hewan peliharaan, dan liburan keluarga. Ketika Anda membeli Miami atau South Beach real estat, Anda memiliki kemampuan untuk kemudian menyewa kondominium Anda di masa depan untuk turis atau bahkan profesional yang tinggal di kota selama beberapa bulan untuk bisnis.

5. Manfaat Pajak

Keuntungan pajak terbesar yang Anda dapatkan dengan memiliki properti di Miami adalah pembebasan Homestead, yang bagus untuknya hingga $ 50.000 untuk penduduk Florida di kediaman utama mereka. Negara juga menawarkan pengecualian warga negara senior hingga $ 50.000 di banyak negara, serta pembebasan janda (j), pengecualian kecacatan, dan sejumlah pengecualian veteran.