Belanja mobil baru adalah petualangan yang mengasyikkan, tetapi juga dapat melibatkan banyak hal, berurusan dengan berbagai dealer mobil dan melakukan banyak penelitian. Mobil baru itu mahal.

Menurut laporan, pada tahun 2015 harga rata-rata kendaraan baru adalah $ 33.500 dan tepat ketika Anda meninggalkan dealer dan menabrak jalan di kendaraan baru Anda, nilai mobil Anda segera turun setidaknya 11%. Nilai mobil baru juga jatuh hampir 20% setiap tahun, menurunkan nilainya hampir 30% selama tahun pertama saja.

Itu memicu pertanyaan, mengapa tidak semua orang membeli mobil bekas? Alasannya bervariasi dari menginginkan Anda menjadi pemilik pertama dan satu-satunya, mengetahui apa yang Anda beli dan tidak ingin melakukan penelitian yang tepat.

Sementara mobil baru tidak boleh dipandang sebagai investasi buruk, ada pilihan lain yang dapat menghemat ribuan dolar dan perbedaan dalam kendaraan tidak sering jauh.

Misalnya, jika Anda berbelanja, pergi ke dealer dan menemukan jenis mobil yang Anda inginkan, Anda tidak boleh berhenti di sana. Terus belanja dan cari kendaraan bekas dari model yang sama, tergantung pada penggunaan dan jarak tempuh, Anda dapat menghemat lebih dari $ 10.000 dalam beberapa kasus.

Banyak orang mengira mobil bekas rusak atau dihajar. Dan sementara itu mungkin benar, lebih mungkin daripada tidak ketika seseorang menjual mobil lama mereka masih dalam kondisi baik dan mereka mungkin mencari perubahan juga. Melakukan penelitian yang benar dan bekerja dengan orang yang tepat adalah penting untuk menemukan diri Anda yang terbaik di luar sana.

Berikut adalah lima mobil bekas terbaik yang dapat Anda temukan dengan harga kurang dari $ 15.000.

1. Cadillac CTS 2011-2014 – Cadillac CTS adalah titik balik bagi pembuat mobil, membuatnya lebih kompetitif dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau bersama dengan menjaga kemewahan, kenyamanan dan ketepatan mengemudi model lama mereka. Mobil menengah ini adalah salah satu pilihan terbaik ketika mencari mobil bekas.

2. Mazda 6 2014-2016 – Meskipun ini mungkin sulit ditemukan, ini adalah salah satu model baru terbaik yang dapat Anda beli digunakan. Mazda 6 memiliki interior yang bagus dan bersih, banyak ruang penyimpanan dan berbagai teknologi terbaru di seluruh kendaraan.

3. Honda CR-V 2012-2016 – Untuk SUV yang dipadatkan, Honda CR-V adalah salah satu poni terbaik untuk uang Anda saat membeli digunakan. Praktis dan dapat diandalkan, CR-V adalah salah satu model terbaru dan terbaik yang dapat Anda temukan.

4. Toyota Camry Hybrid 2012-2015 – Camry Hybrid adalah pilihan tepat ketika membeli yang digunakan dan mencari perjalanan yang lebih bersih. Menawarkan tumpangan yang nyaman dan efisien, Camry Hybrid juga mengembalikan sekitar 40 mil per galon, menghemat lebih banyak uang.

5. Toyota Tundra 2007-2013 – Dalam hal truk, sulit untuk menemukan kesepakatan yang lebih baik daripada Toyota Tundra. Tahan lama dan andal, Tundra sangat bagus untuk bekerja, menarik dan pada dasarnya apa pun yang Anda inginkan dari truk.

Membeli mobil bekas adalah keputusan yang lebih cerdas. Anda tidak hanya akan menghemat uang, dengan jumlah waktu yang tepat mencari dan penelitian yang tepat, Anda dapat menghemat satu ton dan memasukkan uang itu untuk digunakan di tempat lain.

Coba dan ambillah mobil yang sebenarnya yang Anda cari kepada seorang mekanik pribadi juga, biarkan dia melihat kendaraan untuk memastikan tidak ada yang salah. Itu sangat penting untuk memastikan mobil terdengar baik di dalam maupun di luar.

Ada banyak tempat bagus untuk berbelanja mobil bekas, memungkinkan Anda menguji drive dan memeriksa kendaraan Anda sebelum Anda melakukan pembelian apa pun. Jika Anda meluangkan waktu untuk melakukan penelitian dan belanja yang tepat, Anda akan menghemat kendaraan baru Anda. Untuk pembeli mobil baru masuk akal untuk membeli mobil bekas, menghemat uang Anda segera dan dalam jangka panjang.

Terlepas dari apakah Anda memilih untuk membeli mobil baru atau bekas, Anda akan ingin menjaga pembelian baru Anda dilindungi. Menemukan asuransi mobil murah di dekat saya adalah cara terbaik untuk menjaga diri Anda aman dan tertutup tidak peduli apa pun kejadian yang Anda hadapi di jalan. Perusahaan asuransi yang tepat akan selalu bersama Anda dalam setiap langkah, apakah itu di mobil baru atau bekas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here