Ketika kendaraan saya sekarang dibeli sekitar 5 tahun yang lalu saya pikir itu memiliki segalanya. Ini adalah Toyota Camry Altise dan langkah besar dari Datsun 200C saya yang berusia 30 tahun, yang, ketika dibeli baru pada tahun 1981, memiliki semua peralatan terbaru dan seperti Rolls Royce untuk dikendarai. Pabrikan Jepang tidak menghiraukan apa pun di dalamnya. Sebagai orang yang lebih tua Altise sangat cocok untuk saya karena juga memiliki apa yang saya butuhkan untuk belanja lokal dan perjalanan aneh di jalan raya.

Masalah dengan produk-produk hari ini, apakah mobil atau apa pun, hal yang Anda beli hari ini dengan cepat ketinggalan jaman oleh sesuatu yang lebih baik besok. Begitulah perasaan saya ketika keponakan saya mendorong saya dalam Toyota hibridanya.

Perjalanan di kendaraan ini membuat saya agak tidak bisa berkata-kata. Tingkat kebisingan praktis nol ketika mengemudi dan ketika stasioner tidak ada yang terdengar sama sekali. Berpikir itu telah memotong saya membuat komentar tentang hal itu. Saat itulah dia menjelaskan tentang baterai.

Ketika salah satu menggerakkannya, baterai diisi ulang dan selalu merupakan sarana untuk memulai kendaraan sebelum sisi bensinnya menyala. Perjalanan di dalamnya indah dan di dalam kendaraan memiliki alat yang lebih berfungsi, termasuk tampilan temperatur luar. Pikiran saya yang segera adalah bahwa saya menginginkannya tetapi keuangan saya agak terbatas sehingga perlu waktu untuk mencapainya.

Tetapi bahkan sebelum pikiran itu mati di kepala saya, berita itu adalah untuk semua kendaraan listrik, yang sekarang masuk ke pasar dalam jumlah yang lebih besar. Baterai dalam ini tidak mengisi ulang saat mobil didorong tetapi stasiun layanan sekarang memasok colokan listrik untuk tujuan itu.

Namun, bertahanlah di sana, sesuatu yang baru kini telah diproduksi untuk melampaui ini. Mobil tanpa pengemudi datang dari blok awal dan sudah setidaknya satu produsen menerima pesanan. Di mana dan kapan kita akan tiba di sebuah kendaraan untuk memenuhi semua tuntutan? Bus tanpa sopir sekarang sedang diuji untuk berjalan di sekitar pertunjukkan di Sydney dalam waktu enam bulan.

Kereta tanpa pengemudi juga akan digunakan di jalur kereta api baru antara Sydney dan daerah pinggiran barat laut dalam beberapa tahun. Wow! Saat yang tepat untuk memutuskan mobil baru, atau bahkan mobil bekas untuk hal itu. Pemerintah Australia telah mengumumkan bahwa pada tahun 2030 tidak ada mobil yang digerakkan oleh bensin akan dijual di sini dan mungkin segera setelah mereka tidak terdaftar.

Ini tentu saja merupakan perubahan dalam keputusan dan waktu pembelian kendaraan. Sementara saya menyukai mobil hibrida sekarang sudah usang dan usang di masa depan. Sementara itu, bagaimanapun, itu harus menjadi mobil yang paling hemat bahan bakar di jalan hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here