Jika Anda tinggal di Arizona, Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana Mercedes Anda menangani di wonderland musim dingin. Beberapa tidak begitu diberkati, dan itu berarti mereka harus mempertimbangkan cuaca ketika mereka membeli mobil Mercedes mereka dan ketika mereka mengendarainya.

Mobil-mobil Mercedes Benz pada umumnya adalah sebuah mobil penggerak roda belakang, dan yang membuat menggigil di bawah duri orang-orang yang harus mengendarai salju dan es. Untungnya, tidak ada yang perlu ditakutkan jika melengkapi mobil Mercedes Anda dengan benar ketika Anda membelinya.

Membeli yang benar cukup mudah. Jika Anda membutuhkan penanganan salju dan es yang serius untuk sebagian besar tahun ini, Anda dapat mempertimbangkan model penggerak semua roda 4MATIC. Anda akan menemukan ini dalam beberapa gaya tubuh, seperti sedan (C-Class, E-Class dan S-Class), truk ringan dan SUV (G-Class, GL-Class dan M-Class) dan R-Class dan E -Kelas crossover dan gerobak. Dengan sebagian besar akun dari pemilik yang tinggal di daerah musim dingin yang berat seperti Alaska, roadster adalah mobil musim dingin yang buruk, tapi itu mungkin jelas bagi sebagian besar calon pembeli.

Tapi model all wheel drive bukan satu-satunya pilihan. Anda dapat melakukannya dengan baik dengan model penggerak dua roda, meskipun ada desain penggerak roda belakang. Yang perlu Anda lakukan adalah mendinginkan mobil Mercedes Anda dengan tepat.

Anda mungkin bisa menghabiskan ribuan dolar untuk membuat musim dingin Mercedes Anda, tetapi sebenarnya tidak perlu melakukan itu. Insinyur Benz telah membantu Anda dengan membangun kontrol traksi pada banyak model. Itu membantu dengan akselerasi dan deselerasi.

Selain mengambil langkah-langkah yang masuk akal seperti mencoba untuk tidak mengemudi di pagi hari (ketika terdingin) dan menjaga jalan utama (yang bisa dibajak lebih baik atau lebih banyak digunakan, dan, dengan demikian, pencairan salju yang lebih baik), langkah terbesar Anda dapat mengambil musim dingin mobil Mercedes Anda untuk menyesuaikannya dengan ban musim dingin atau semua cuaca yang baik.

Membeli ban musim dingin lebih seperti memilih sepatu-ada begitu banyak pilihan untuk dipilih sehingga bisa membingungkan. Tapi dua ban tampaknya menonjol.

Yang pertama adalah garis Goodyear's Eagle Ultra Grip. Ban ini dirancang dengan sport coupes dan sedan dalam pikiran, khususnya untuk meningkatkan traksi jalan dalam kondisi basah atau bersalju. Tapi mereka mungkin baik-baik saja untuk sedan C-Class yang lebih sederhana juga. Sylvie Rainville mencoba beberapa di C-Class untuk review GuideAuto, dan mengatakan mobil itu berkinerja lebih baik daripada kendaraan four wheel drive dengan semua ban cuaca.

Ban kedua yang Anda mungkin ingin lihat adalah Bridgestone Blizzak. Ini adalah ban yang sangat teruji yang dirancang untuk cuaca musim dingin. Senyawa Multicell mereka tampak seperti keju Swiss di bawah mikroskop, dengan pori-pori yang terdistribusi merata untuk menyaring air di permukaan es dan salju dan mencengkeram permukaan lebih baik. Forum Mercedes Benz penuh dengan rekomendasi untuk mereka sebagai ban musim dingin.

Seperti yang Anda bayangkan, ban musim dingin untuk musim dingin. Anda akan ingin menukar mereka untuk musim panas atau semua ban cuaca dari sekitar pertengahan April hingga pertengahan November di sebagian besar wilayah Amerika Serikat. Anda harus menghabiskan sejumlah uang ekstra untuk membeli ban selama dua musim, tetapi peningkatan keselamatan itu sepadan dengan biayanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here