Chevrolet Aveo diperkenalkan oleh GM pada tahun 2004 sebagai compact murah yang sangat dibutuhkan yang juga baik untuk gas. Aveo diarahkan untuk keluarga yang lebih muda serta siswa yang mencari mobil pertama mereka. Ketika merancang mobil ini, GM memiliki pemikiran muda dan termasuk opsi yang akan menarik pembeli yang lebih muda seperti pilihan warna yang cerah, sistem suara yang diaktifkan MP3, dan trim serat karbon. Saat ini Aveo juga tersedia sebagai hatchback 5 pintu atau sub compact asli.

Jadi itu sedikit sejarah di Chevy Aveo, sekarang mari kita bicara ban. Umumnya ban cukup mendasar pada mobil ini terutama untuk keluarga kecil yang menggunakan mobil untuk transportasi. Jika Anda seorang pelajar dan menyesuaikan mobil untuk penampilan atau kinerja dengan menambahkan roda yang lebih besar dan ban profil rendah yang merupakan bola lilin yang berbeda yang akan kita bahas di pos lain. Hari ini kami berkonsentrasi pada ban saham untuk menjaga hal-hal sederhana. Jadi ketika mengganti ban kita harus ingat bahwa mobil ini adalah sub compact dan sangat ringan. Mobil ini juga bukan mobil sport sehingga tidak membutuhkan penggunaan ban performa. Membeli sesuatu yang lebih dari sekadar ban dasar untuk mobil ini akan menjadi berlebihan. Dalam kebanyakan kasus, standar semua musim akan menjadi ban terbaik untuk mobil ini. Jika Anda tinggal di mana ada kondisi mengemudi musim dingin yang parah, maka saya akan merekomendasikan menjalankan ban salju di musim dingin. Ingat mobil ini ringan dan dapat meluncur di atas es dengan cukup mudah sehingga satu set ban salju yang baik tidak hanya akan memberi Anda daya tarik tetapi akan memberi Anda kinerja pengereman yang lebih baik di musim dingin.

Jadi untuk merekap Aveo adalah mobil dasar yang membutuhkan ban dasar. Jangan terlalu memaksakan diri pada ban dan membeli ban berperforma tinggi karena Anda akan membuang-buang uang Anda. Jika Anda menjalankan mobil dalam cuaca musim dingin yang parah disarankan agar Anda menjalankan ban musim dingin di mobil ini untuk alasan traksi dan keamanan. Aveo adalah mobil ekonomis yang besar. Penghematan biaya juga harus tercermin dalam biaya ban seperti halnya dengan biaya awal mobil serta jarak tempuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here