Mobil-mobil Jepang terkenal di seluruh dunia karena nilai, kualitas, keandalan, daya tahan dan di atas semua harga ekonomis. Toyota, Honda, Mazda, Nissan dan Suzuki adalah merek terkenal yang digunakan di seluruh dunia. Meskipun semua merek ini dijual di ruang pamer khusus di setiap negara, setiap minggu lebih dari 100.000 mobil Jepang yang digunakan diimpor ke seluruh dunia. Mobil-mobil ini diimpor baik untuk penggunaan pribadi atau komersial. Dari mobil ke SUV dan Bus orang suka mengimpor mobil Jepang dengan harga murah dan terjangkau. Mobil bekas ini pertama kali dibeli dan dipacu di Jepang, kemudian dijual di pasar abu-abu. Kendaraan impor berwarna abu-abu dijual dan dipasarkan secara legal melalui saluran selain showroom milik Perusahaan Kendaraan, oleh karena itu; pasar abu-abu mengacu pada pasar tempat kendaraan tersebut dijual.

10 mobil sport Jepang terbaik adalah Toyota Supra, Honda Integra Type R. Toyota MR2 Turbo, Nissan Skyline, Toyota Celica, Mitsubishi FTO, Nissan 300ZX, Mazda RX-7, Honda Prelude, dan Mitsubishi 3000GT.

Untuk mengimpor mobil sport Jepang, cara termudah adalah masuk ke internet, temukan agen pengimpor yang sesuai atau dealer, berpartisipasi dalam lelang, membeli mobil sport yang diinginkan, dan mendapatkannya. Prosesnya tampak sederhana, tetapi tidak. Dianjurkan untuk melanjutkan melalui dealer karena Anda mendapatkan kontrol penuh atas proses tersebut. Dealer juga memastikan bahwa kendaraan dikirimkan tepat waktu, tanpa dan kerusakan dibuat. Kerja keras yang termasuk dalam proses ini hanya ditangani oleh dealer itu sendiri, juga memberikan garansi yang layak. Orang yang membeli mobil sport dapat melihatnya melalui internet; mereka dapat memilih warna, model dan langsung berpartisipasi dalam pelelangan juga. Setiap agen pengimpor memiliki hubungan langsung atau tidak langsung dengan agen pengekspor di Jepang. Agar rantai pasokan berfungsi, mereka lebih lanjut menghubungi eksportir. Tugas eksportir dalam kasus ini lebih sederhana.

Agen ekspor akan memilih kendaraan; memberikannya kepada perusahaan pengiriman barang yang juga dalam hubungan bisnis dengan eksportir dan importir. Setelah kendaraan di kapal ada pajak yang berbeda dan bea masuk yang dibayar oleh pembeli.

Meskipun semua pekerjaan rumit dijaga oleh dealer yang Anda pilih, penting untuk mengetahui bahwa dealer yang dipilih dapat diandalkan dan dapat diandalkan. Karena Anda adalah pembeli utama jika kendaraan, Anda harus memastikan Anda mendapatkan semua rincian kendaraan dan transportasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here