Ketika mencari mobil, penting untuk dicatat apa alasan utama untuk membutuhkan mobil. Biasanya itu mendorong diri Anda untuk bekerja dan kembali ke rumah. Ketika Anda menggunakan mobil setiap hari Anda perlu mempertimbangkan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar sebagai bagian dari faktor penentu.

  • Datsun GO – Datsun GO cukup baru di pasaran tetapi membuat gelombang karena sangat terjangkau dan menarik. Ini adalah hatchback kecil dan ringan yang sangat hemat bahan bakar dengan konsumsi bahan bakar pada 5,2 liter per 100 kilometer.

  • Open ADAM – Open Adam memiliki desain modern dan cukup menarik untuk hatchback kecil semacam itu. Ini sempurna untuk mengemudi setiap hari dan membuat kesan di akhir pekan. Yang ini tidak begitu murah tetapi konsumsi bahan bakarnya rendah 5,3 liter per 100 kilometer.

  • Volkswagen Polo – ini adalah salah satu hatchback paling populer dan diminati di pasar. Desain mereka yang bergaya dan modern dikombinasikan dengan teknik Jerman yang menarik sebagian besar orang. Konsumsi bahan bakar adalah 6,1 liter per 100 kilometer.

  • Volkswagen Up – mini hatchback ini adalah tambahan terbaru untuk keluarga Volkswagen. Ini melayani mereka yang mencari mobil kecil untuk penggunaan sehari-hari. Ini memiliki desain futuristik dan konsumsi bahan bakar yang hanya 4,5 liter per 100 kilometer.

  • Open Corsa – Opel Corsa sangat disukai oleh mahasiswa dan pembalap muda karena penampilannya yang kecil dan menggemaskan. Ini mengkonsumsi rata-rata 5,8 liter per 100 kilometer yang membuatnya terjangkau untuk mengemudi kampus secara teratur.

  • Tata Indica – Tata telah membuat kesan besar pada pasar hatchback yang terjangkau sehingga banyak pembeli mobil yang menginginkan mobil kecil setiap hari memilih Tata Indica. Selanjutnya, konsumsi bahan bakar adalah 6 liter per 100 kilometer.

  • Hyundai Atos – hatchback kecil ini dapat masuk ke dalam ruang yang hampir kecil dan cukup gesit untuk mengemudi di kota. Konsumsi bahan bakar adalah 6,2 liter per 100 kilometer yang sedikit lebih banyak daripada mobil lain dalam kategori ini tetapi ukurannya yang kecil dan sempit memberi Anda kemungkinan untuk menavigasi lalu lintas dengan mudah.

  • Hyundai i10 – Hyundai i10 sangat populer karena menarik dan hemat biaya. Angka konsumsi bahan bakarnya hanya 4,8 liter per 100 kilometer.

Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan mobil bekas sebagai gantinya, agar anggaran bulanan Anda bisa sedikit lebih tinggi. Penting untuk dicatat bahwa angka-angka konsumsi bahan bakar ini didasarkan pada model standar dengan mesin terkecil dalam jangkauan.