Nama saya Jonathan Widing, saya telah bekerja sebagai konsultan penjualan Nissan selama beberapa tahun di New Port Richey, FL. Selama bertahun-tahun saya memiliki kesempatan untuk menjual ratusan ke banyak kendaraan kepada para tamu saya, termasuk teman-teman dan keluarga saya.

Ada banyak alasan untuk membeli mobil baru dan bekas. Setiap orang membutuhkan kendaraan kan? Saya akan membantu menjelaskan sedikit lebih detail tentang proses pembelian baik baru maupun bekas, setelah membaca artikel Anda akan dapat memutuskan opsi mana yang paling cocok untuk Anda.

Penyusutan

Mari saya mulai artikel ini tentang pembicaraan tentang depresiasi, karena ini adalah diskusi besar tentang mengapa orang berpikir lebih baik menggunakan yang baru.

Semua kendaraan terdepresiasi baru dan digunakan sama, jadi pada topik ini untuk itu menjadi argumen di kedua arah kita perlu melihat apa jenis pembeli Anda.

Ketika menggunakan ini sebagai faktor penentu dalam membeli kendaraan Anda perlu mengajukan pertanyaan "berapa lama saya akan menyimpannya, berapa banyak yang saya kendarai, apakah saya membiayai atau membayar tunai, dan berapa biaya kepemilikannya."

Setiap manufaktur memiliki tingkat depresiasi yang berbeda di pasar juga, jadi penelitian Anda tentang siapa yang memegang nilai mereka akan membantu Anda menghemat uang ketika waktunya untuk menukarkannya.

Saya tidak akan merinci secara lengkap tentang biaya kepemilikan atau tingkat penghentian, keduanya akan menjadi milik semua artikel. Saya akan merilis artikel tentang subjek tersebut di masa mendatang, hingga kemudian ada banyak sumber yang bagus di internet yang membantu menjelaskannya, seperti edmunds dan caranddriver. Namun saya akan mulai dengan bagaimana Anda membayar untuk kendaraan.

Bagaimana Anda membayar kendaraan itu?

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ini adalah topik diskusi tentang membeli kendaraan baru atau pra-dimiliki, baik itu akan membuat perbedaan besar ketika Anda faktor dalam APR. Jika Anda membayar tunai Anda tidak bisa mengabaikan bagian ini seperti yang belum, teruslah membaca.

Bank melihat beberapa faktor untuk menghitung faktor risiko ketika meminjamkan uang kepada Anda. Kendaraan pra-dimiliki kecuali yang bersertifikat atau hampir baru akan selalu memiliki tingkat bunga yang lebih tinggi, maka jika Anda membeli kendaraan baru. Penghematan hanya pada bunga antara baru dan bekas dapat berarti perbedaan antara apa yang merupakan kesepakatan yang lebih baik selama masa pinjaman. Pastikan untuk menghitung biaya bunga antara apa yang Anda disetujui untuk keduanya baru dan digunakan untuk benar-benar menemukan apa yang terbaik untuk Anda.

Untuk pembeli tunai, ada banyak program di luar mereka mendapatkan bisnis Anda sebagai pelanggan keuangan. Nissan misalnya akan menawarkan uang ekstra dari kendaraan jika Anda membiayai dengan mereka (Nissan Motor Penerimaan Corp) atau bahkan menawarkan pembeli yang memenuhi syarat 0% APR. Jika mereka meminjamkan uang Anda secara gratis, mengapa tidak membiarkan uang hasil jerih payah Anda mengumpulkan bunga?

Apakah Anda menjaga kendaraan Anda untuk waktu yang lama atau sering melakukan trade?

Pembeli mobil rata-rata akan berdagang menjadi kendaraan baru setiap 3-4 tahun. Ada pengecualian untuk ini jelas di kedua arah, beberapa orang akan tetap kendaraan selama 10 tahun dan beberapa akan menyimpannya untuk 1. Mari kita bicara tentang semua hal di atas.

Jika Anda adalah orang yang membuat kendaraan hanya selama 1-3 tahun dan memutuskan waktu untuk kendaraan baru, maka pilihan terbaik untuk Anda adalah menyewa kendaraan baru. leasing telah mendapat bagian buruk publisitas selama bertahun-tahun karena kebanyakan orang benar-benar tidak mengerti cara kerjanya.

Saya akan mengatakan banyak orang jatuh ke dalam kategori ini, selama bertahun-tahun saya telah mengalami orang-orang yang datang ke saya dan mengatakan "John, saya butuh kendaraan yang berbeda" untuk apa pun alasannya. Jika mereka pembiayaan tidak masalah apakah itu baru atau bekas dan mereka memiliki jangka waktu 60-72 bulan + mereka datang kepada saya dengan ekuitas negatif di kendaraan lama mereka.

Ekuitas negatif adalah lereng yang sangat licin, Anda masuk setelah menyelesaikan 2 tahun pinjaman 6 tahun yang Anda bayar dengan pembayaran minimum dan kemudian berkata "Anda tahu apa, saya ingin mobil baru …" Anda baru saja jatuh ke dalam langkah memiliki ekuitas yang sangat negatif.

tergantung pada kendaraan baru atau bekas, Anda akan terbalik di kendaraan beberapa ribu dolar atau lebih (kecuali Anda meletakkan uang muka yang bagus di awal)

Proses ini berulang, Anda masuk ke mobil baru dan menggulirkan mobil negatif Anda sebelumnya ke yang berikutnya, dan berikutnya … dan seterusnya sampai kendaraan ke-2 di mana Anda memiliki terlalu banyak ekuitas negatif untuk dapat membeli berdagang lagi sampai kendaraan itu lunas.

Cara untuk menghindari hal ini adalah dengan menyewa, mendapatkan sewa adalah pilihan yang bagus bagi Anda yang menyukai kendaraan baru setiap beberapa tahun. Jangka waktu sewa rata-rata adalah 36-39 bulan dengan opsi milage yang berkisar dari 10.000mil / tahun hingga 18.000 mil / tahun. setelah itu Anda kembali ke dealer dan memilih mobil baru dan melakukannya lagi.

Untuk sebagian besar manufaktur, sewa akan memberi Anda pembayaran yang jauh lebih rendah daripada opsi pembelian, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan tentang ekuitas negatif dan depresiasi yang memberi Anda kebebasan untuk berdagang setiap beberapa tahun.



Ada banyak alasan untuk membeli mobil baru dan bekas. Setiap orang membutuhkan kendaraan, itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Anda pasti berada pada langkah yang tepat dengan memperluas pengetahuan Anda tentang keputusan membeli yang cerdas. Saya Akan merilis artikel baru setiap minggu yang akan menjadi lebih detail pada masing-masing mata pelajaran di atas dan banyak lagi, mengawasi artikel saya di masa depan.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya, jika Anda ingin saran pribadi, silakan cari situs web atau halaman Facebook saya dan hubungi saya