Dengan biaya barang dan bahan bakar meroket, pengemudi mencari semua alternatif yang tersedia untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan karenanya mengurangi biaya bahan bakar bulanan. Itulah sebabnya kendaraan hibrida hemat bahan bakar yang menawarkan jarak tempuh gas yang besar adalah pilihan utama untuk pengemudi ini. Tiga hibrida yang menawarkan ini adalah Toyota Prius 2011, Honda Civic Hybrid 2012, dan Toyota Prius V. 2012

Edisi 2011 Toyota Prius telah dipilih oleh peninjau otomatis sebagai hibrida paling efisien bahan bakar yang tersedia di pasar mobil saat ini. Prius menjual dengan harga mulai dari $ 23.520 yang terjangkau, meskipun dengan pemasangan fitur dan opsi tambahan, harga awal dapat naik lebih dari tiga puluh ribu. Hibrida Toyota ini sangat dihargai karena kemampuan penghematan bahan bakarnya yang luar biasa. Untuk jalan raya, kendaraan dengan mudah menempuh 48 mil untuk satu galon, dan 51 mil per galon untuk berkendara di kota. Fitur lain yang ditawarkan Prius adalah rem ABS, kamera belakang, dan airbag.

Perusahaan mobil Jepang telah membuktikan kepada pesaing Amerika dan Eropa mereka bahwa benteng mereka di pasar kendaraan hibrida akan tetap kuat untuk masa mendatang. Honda Civic Hybrid 2012 adalah bukti lain untuk ini. Untuk harga awal $ 24.050, Civic Hybrid dianggap Honda yang menawarkan jarak tempuh terbaik. Konsumsi bahan bakarnya yang irit memungkinkan kendaraan untuk menempuh 43 mil per galon bahan bakar untuk mengemudi di jalan raya, dan 40 mil per galon untuk mengemudi di kota. Dalam hal kecepatan, edisi 2012 adalah peningkatan yang jauh lebih cepat dari pendahulunya dari tahun sebelumnya. Ini juga olahraga interior dan eksterior yang berkelas, modern dan bergaya.

Tidak ada perusahaan Jepang yang memiliki kekuatan lebih kuat di pasar hibrida saat ini daripada Toyota. Hal ini terbukti dengan dirilisnya Toyota Prius V. 2012 Harga jual hibrida Toyota ini adalah antara $ 26.771 dan $ 30.303. Konsumsi bahan bakarnya yang ekonomis memungkinkan cakupan 40 mil per galon untuk mengemudi jalan raya dan 44 mil per galon untuk mengemudi di kota. Meskipun harganya sedikit lebih buruk dalam jarak tempuh bahan bakar dibandingkan pendahulunya Toyota Prius 2011, ini dapat dikaitkan dengan ukurannya yang lebih besar yang membuatnya terlihat seperti gerobak. Kemiripannya seperti gerobak menawarkan pengemudi dan penumpang ruang kargo yang luas dan kursi penumpang lapang.

Model hibrida saat ini yang menawarkan gas mileage terbaik adalah Toyota Prius 2011, Honda Civic Hybrid 2012, dan Toyota Prius V. 2012 Namun, dengan inovasi terbaru dalam teknologi hijau untuk mobil, model yang lebih baru dan lebih baik pasti akan muncul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here