Jika Anda mencari mobil performa murah di bawah $ 1000 dolar, sulit untuk melihat lebih dari DSM Mitsubishi Eclipse. Bagi mereka yang tidak tahu DSM adalah singkatan dari Diamond Star Motors. Meskipun profil ini untuk Eclipse (1990-1994) Eagle Talon dan Plymouth Laser adalah bagian dari trio Diamond Star dan pada dasarnya adalah mobil yang sama dengan beberapa sentuhan estetika yang berbeda. Mobil-mobil ini mulai secara konsisten jatuh ke dalam kisaran harga $ 1000 dolar dan selama bertahun-tahun telah menawarkan banyak bang bagi para peminatnya. DSM ini tersedia dalam beberapa model, tetapi untuk profil ini kami hanya akan berfokus pada mobil Turbo. (Karena turbo itu menyenangkan!)

All-Star Profile Mitsubishi Eclipse (1990-1994):

Pada tahun 1990, trio DSM menyerbu pantai kami dengan mobil yang menawarkan banyak sekali kinerja untuk uang. Mitsubishi Eclipse adalah coupe olahraga dengan gaya agresif (suka atau benci) yang menawarkan tidak hanya pilihan mesin empat silinder turbocharged yang dikenal sebagai 4G63 tetapi juga kemampuan untuk menggabungkannya dengan trotoar yang mencengkeram all-wheel drive. GS-T menjadi penggerak roda depan hanya versi turbo dan GSX menawarkan penggerak all-wheel. Pada awal 90-an sebelum Amerika digunakan untuk mendapatkan yang terbaru dalam all-wheel drive rally, kendaraan yang terinspirasi seperti EVO dan WRX the Eclipse benar-benar berdiri sendiri dalam apa yang bisa ditawarkan.

Mesin 4G63 yang masih digunakan saat ini di Mitsubishi EVO yang jauh lebih baru menawarkan 180-195hp dan dengan cepat menjadi favorit tuner. 4G63 hanyalah salah satu dari mesin-mesin dengan kemampuan luar biasa untuk menyerap cukup banyak penyalahgunaan dan garpu atas banyak tenaga kuda ekstra dengan upgrade yang relatif sedikit. Hanya meningkatkan dorongan pada mesin ini (dengan mendukung bahan bakar dan upgrade pengapian tentu saja) adalah cara mudah untuk membuat kekuatan membunuh raksasa. Bagi mereka yang menginginkannya semua penawaran pasar pada dasarnya setiap upgrade di bawah matahari untuk mobil-mobil ini dan biasanya anggaran Anda adalah satu-satunya faktor pembatas.

Sekarang ketika datang untuk menemukan DSM Anda terutama satu untuk di bawah $ 1000 dolar, pilihan harus dibuat hati-hati dengan beberapa faktor dalam pikiran. Pertama dari mobil-mobil ini masih diinginkan, tetapi usia mereka membuat mereka menjadi jauh lebih murah. Sayangnya tidak ada rahasia nyata bahwa mobil-mobil ini menyenangkan dan menawarkan banyak kekuatan, yang pada gilirannya berarti Anda akan memiliki beberapa kesialan menemukan yang bersih yang belum dipukuli. Bahkan seperti mobil tuner paling populer modifikasi yang dilakukan oleh pemilik sebelumnya dapat menjadi plus atau minus besar.

Mesin 4G63 mampu mengambil sedikit dorongan dan penyalahgunaan tetapi secara umum ketika Anda menggabungkan daya turbo besar dan penggerak all-wheel di mobil berusia 15+ tahun, seharusnya tidak mengejutkan Anda jika ada beberapa hal yang rusak. Bukan untuk mengatakan mobil-mobil ini tidak dapat diandalkan pada kenyataannya masih ada banyak modifikasi dan contoh-contoh stok masih menjalankan masalah bebas di mana-mana, tetapi jangan berharap salah satu dari ini untuk menjalankan seperti Camry baru. Lakukan riset Anda dan luangkan waktu untuk menemukan contoh yang baik, meskipun sebagian besar yang berada di bawah $ 1000 dolar mungkin masih sangat kasar mobil-mobil ini dapat menjadi titik awal yang bagus untuk proyek tuner dan masih dapat menawarkan banyak kinerja dan menumpuk cukup baik bahkan melawan mobil-mobil baru di jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here