Salah satu platform paling populer di pasar tuning. Apakah Anda mencari untuk pergi balap jalan, lintas otomatis, hanyut, drag, atau sekadar cepat Nissan 240sx adalah salah satu pembunuh raksasa terbaik di sekitar.

Diperkenalkan pada tahun 1989 240sx memiliki semua mobil sport yang hebat. Penggerak roda belakang, suspensi independen, rem cakram, dan chassis ringan. Sangat populer di negara asalnya Jepang, 240sx telah dikenal di kalangan banyak selama bertahun-tahun sebagai platform tuning yang ideal. Namun satu kelemahan utama seperti yang terlihat oleh banyak orang adalah bahwa ketika datang ke pantai kami di AS Nissan dimuat mobil-mobil ini dengan KA24DE yang dengan segala cara adalah mesin yang sangat layak dan memiliki banyak kemampuan tuning, tetapi mengingat bahwa di Jepang mereka menjual dengan SR20DET jauh lebih populer dan lebih kuat yang sulit untuk tidak merasa seperti kita ditipu sedikit.

Untungnya bagi kita bagaimanapun salah satu bagian terbaik tentang 240sx dan kebanyakan Nissans dalam hal ini adalah bahwa mereka adalah kandidat yang luar biasa baik untuk pertukaran mesin. Swap paling populer di sekitar adalah SR20DET turbo dibebankan, tetapi orang juga menjejalkan dalam segala hal dari motor skyline bahkan untuk LS1 dari korvet. 240sx hanyalah salah satu dari chassis yang tidak hanya dapat menangani kekuatan yang ditemukan baru tetapi juga menjaga karakteristik penanganannya yang hebat. Juga karena 240sx yang menjadi platform panas untuk tuning pada dasarnya ada persediaan komponen yang tidak terbatas mulai dari mod ringan hingga setup kemiringan penuh.

Tips membeli satu: Mobil gen pertama akan menjadi mobil yang akan jatuh ke kisaran harga $ 1.000 dolar dan masih banyak mobil yang tidak mod-out di luar sana dapat ditemukan dengan harga murah. Namun perlu diingat bahwa mobil-mobil ini masih dicari dan sasis yang bersih akan memerintahkan harga yang layak. Tip yang bagus bagi Anda yang ingin melakukan swap adalah mencari proyek yang belum selesai yang orang lain biarkan menggigit debu. Melakukan hal ini dapat memungkinkan Anda untuk menghemat sebagian besar uang pada bagian-bagian dan mungkin bahkan memiliki awal yang baik untuk mendapatkan mobil di mana Anda ingin lebih cepat. Bagi Anda dengan kinerja dalam pikiran saya akan merekomendasikan tinggal jauh dari model konvertibel karena mereka cenderung jauh lebih berat dan memiliki kekakuan chassis lebih sedikit.

Jadi jika Anda mencari proyek tuner berikutnya yang sulit untuk salah dengan 240sx tidak peduli berapa banyak di luar sana Anda selalu dapat memiliki kesempatan untuk menjadikannya milik Anda sendiri dan memiliki sesuatu yang menyenangkan untuk dikendarai dan berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here