Dengan ancaman pemanasan global dan masalah lingkungan lainnya di garis depan pola pikir Amerika, banyak pelancong mulai beralih ke kendaraan hibrida sebagai pilihan mereka untuk transportasi sewa selama perjalanan bisnis dan pribadi. Dan perusahaan persewaan hybrid bandara senang untuk memenuhi kebutuhan. Sementara mobil hibrida hemat bahan bakar populer, mereka juga masih mahal untuk dimiliki. Di sisi lain, penyewaan mobil hibrida telah semakin populer selama beberapa tahun terakhir, menyebabkan banyak perusahaan penyewaan untuk terus mencoba menambah lebih banyak mobil hibrida ke armada mereka untuk memenuhi permintaan, terutama di lokasi bandara.

Bagi mereka yang tertarik untuk menyewa mobil udara hibrida tujuan bandara selama perjalanan bisnis atau mencoba satu sebelum menghabiskan ribuan untuk membeli satu, di sini adalah daftar dari sepuluh perusahaan penyewaan mobil hibrida, tanpa urutan tertentu.

  1. Perusahaan – Salah satu pemimpin terdepan dalam gerakan hijau, Enterprise telah melengkapi lokasi nasional mereka dengan lebih dari tujuh ribu mobil hibrida. Mobil hibrida baru mereka dihargai hanya sedikit di atas kendaraan mereka yang lain, dan mereka memiliki banyak pilihan. Situs web perusahaan memudahkan para pelancong menemukan mobil hibrida untuk disewa di bandara.
  2. Hertz – Salah satu perusahaan penyewaan mobil yang paling dikenal di negara ini, Hertz bergabung dengan gerakan hibrida terlambat tetapi dengan cepat tumbuh memiliki lebih dari empat ribu kendaraan. Terletak strategis di sebagian besar bandara, Hertz adalah pilihan yang sangat baik bagi wisatawan.
  3. Toyota Rent A Car – Bukanlah pengetahuan umum bahwa dealer Toyota membuat mobil mereka tersedia untuk disewa, termasuk banyak model hibrida Toyota yang terkenal. Buka situs web mereka toyota.com/rental/, lalu masukkan kode pos Anda untuk mencari dealer Toyota yang berpartisipasi terdekat.
  4. Rental Mobil Midway – Didirikan pada awal 1970-an, Midway adalah perusahaan penyewaan kendaraan pribadi terbesar di Los Angeles. Dengan lebih dari 1.500 kendaraan dalam armada dan kantornya di daerah sekitar Los Angeles dan Hollywood, Midway memiliki mobil hibrida dan kendaraan hemat bahan bakar lain untuk disewakan.
  5. Alamo – Dimiliki oleh perusahaan yang sama yang juga memiliki Rental Mobil Nasional, Alamo Rent-a-Car menawarkan beberapa model penyewaan mobil hybrid yang berbeda di seluruh Amerika Serikat. Penawaran mereka mungkin rendah, untuk saat ini, tetapi karena popularitas hibrida terus tumbuh, begitu juga penawaran mereka.
  6. Avis – Sama seperti Hertz, Avis adalah organisasi besar yang sering beroperasi di dekat bandara. Tidak seperti pesaing mereka, bagaimanapun, Avis masih hanya menawarkan penyewaan mobil hibrida di kota-kota tertentu di seluruh Amerika Serikat. Namun, bagi mereka yang terbang ke kota besar, itu adalah taruhan yang baik bahwa Avis akan memiliki Prius hibrida atau Escape tersedia.
  7. Fox Rent-a-Car – Terletak di California, Fox Rent-a-Car menawarkan jarak tempuh gratis dan tarif rendah untuk menarik pelanggan dari perusahaan besar. Mereka juga baru-baru ini menyulam pasar mobil hibrida dengan Toyota Priuses yang ditawarkan di beberapa lokasi mereka.
  8. Nasional – National Car Rental menawarkan hibrida menengah di sebagian besar wilayah negara dengan harga yang wajar. Dan di mana mereka tidak dapat menawarkan mobil yang ramah lingkungan, mereka malah menawarkan sumbangan amal untuk membantu penyebabnya.
  9. Hemat – Agen penyewaan lain yang kurang dikenal, Thrifty adalah perusahaan yang strategi pemasarannya menawarkan harga lebih rendah kepada konsumen. Karena itu, ketika bandara San Francisco menawarkan diskon lima belas dolar bagi semua yang menyewakan mobil hibrida, Thrifty dengan cepat bergabung dengan banyak perusahaan lain dalam menawarkan kendaraan tersebut. Di luar Bay Area, bagaimanapun, penawaran tetap ramping.
  10. FindExotic.com – Meskipun FindExotic.com bukan perusahaan rental itu sendiri, FindExotic.com sangat bagus untuk menemukan persewaan hibrida di sejumlah area dan merupakan sumber daya yang baik, itu menggambarkan tempat di daftar.

Ini hanya sepuluh dari banyak agen penyewaan yang dengan cepat menjadi penyedia mobil sewa hibrida. Dan sementara jumlah total kendaraan ini tetap sekitar sepuluh hingga lima belas persen dari semua mobil yang ditawarkan, tidak ada keraguan bahwa mereka akan terus tumbuh dalam popularitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here