Jaguar, Rolls Royce, Aston Martin, dan Lotus – kesamaan apa yang mereka miliki? Jika Anda berpikir mereka adalah beberapa mobil terbaik dunia maka Anda benar. Tapi selain sebagai mobil terbaik di dunia, mobil-mobil ini semuanya adalah mobil Inggris.

Jaguar memperoleh ketenarannya di seluruh dunia selama tahun 1960 karena top roadster-nya menurun. Ini adalah pilihan favorit mobil di beberapa film seperti Austin Powers. Saat ini, Jaguar dimiliki oleh Tata Motors India.

Mobil Inggris lainnya adalah Rolls Royce. Dianggap sebagai mobil para jutawan, Rolls Royce dikenal karena kelas dan ukurannya. Ini sering digunakan sebagai limusin oleh orang kaya dan terkenal dari seluruh penjuru dunia. Selama bertahun-tahun, Rolls Royce telah memproduksi model mobil mahal dan eksklusif seperti Phantom, yang merupakan mobil favorit selebritas Hollywood 50 Cent dan P Diddy.

Tidak lupa ketika datang ke mobil Inggris terbaik adalah Aston Martin. Mobil ini dikenal sebagai mobil untuk Agen 007 atau yang populer dikenal sebagai James Bond, karakter fiksi untuk film dengan nama yang sama. Aston Martin dikenal untuk memproduksi supercar dengan gaya luar biasa seperti model mereka Vanquish dan DB9.

Terakhir, ada Lotus, sebuah mobil Inggris ikonik yang terkenal untuk pembuatan mobil balap dan jalan raya. Lotus telah memproduksi mobil-mobil sport seperti Elise dan Exige, yang terkenal tidak hanya sebagai supercar tercepat tetapi juga tercepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here