Ketika mencari mobil di bawah $ 1000, banyak buku klasik yang bagus untuk dibuat, dipulihkan, dan digerakkan selalu tersedia.

Salah satu mobil klasik besar yang lebih umum yang dapat Anda beli dengan harga murah dan drive masih menjadi Volkswagen Beetle. Bug VW selalu menjadi simbol transportasi yang murah dan andal dan meskipun banyak yang menjadi lebih bernilai, Anda masih dapat menemukan banyak uang di bawah $ 1000 dolar. Ini menjadi lebih sulit untuk menemukan contoh yang bersih yang dapat didorong untuk di bawah $ 1000 dolar tetapi Anda selalu dapat menemukan awal untuk mobil proyek yang hebat.

Yang paling saya sukai dari VW ini (selain fakta itu adalah mobil pertama saya '72) adalah bahwa Anda dapat melakukan banyak hal yang berbeda dengan mereka dari resto yang sempurna, resto kustom, mobil seret kustom, pembalap jalanan, mainan off road, mobil kit, dan daftarnya terus berlanjut. Tergantung pada apa yang Anda pikirkan untuk Anda, ini dapat memengaruhi bagaimana Anda mungkin ingin melakukan pembelian.

Kebanyakan mobil pada zaman ini dan VW tidak berbeda memiliki cukup banyak karat yang perlu diperiksa dan ditangani. Panci lantai dan saluran pemanas cenderung menjadi area bermasalah terutama di mana baterai berada. Lantai panci tidak sulit diperbaiki tetapi saluran pemanas jika mereka menjadi buruk mungkin memerlukan bracing mobil dan banyak tenaga kerja. Jadi jika Anda berencana melakukan bug baja misalnya karat pada spatbor dll. Mungkin tidak menjadi perhatian, tetapi area struktural akan mempengaruhi kemampuannya untuk mengambil penyalahgunaan di jalur.

Statistik cepat dalam kasus Anda tidak tahu adalah mobil dilengkapi dengan salah satu dari dua jenis motor dual port dan port tunggal, dua suspensi belakang jenis gandar ayunan dan IRS, dan dua model trim standar dan super. Super Beetles memiliki Macphearson struts di depan dan hidung depan stubbier yang lebih pendek. Kelihatannya super memiliki nilai keseluruhan yang lebih sedikit dibandingkan dengan koleksi sehingga cenderung lebih murah. Campuran bagian yang Anda dapatkan hanya akan bergantung pada tahun; VW selalu membuat perubahan tetapi mempertahankan desain yang sama secara keseluruhan.

Alasan mobil-mobil ini All-Stars adalah bahwa tidak hanya mereka sangat sederhana dan mudah untuk bekerja (tarik mesin dalam 30 menit), tetapi mereka dapat diandalkan biasanya menangani semua jenis cuaca dan bagian yang cukup murah masih. Klasik ini dapat memberi Anda pengalaman mobil klasik dengan standar keandalan yang lebih modern. Jadi, jika Anda dapat menemukannya, beli dengan murah dan bersenang-senanglah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here