Hanya karena legal bagi remaja untuk mendapatkan surat izin mengemudi tidak berarti Anda harus membiarkan Anda mencoba yang kedua dia ternyata 16. Mengemudi adalah tanggung jawab besar dan bisa menjadi bab yang mahal dalam hidup Anda sebagai orang tua. Premi asuransi mobil Anda akan meningkat ketika Anda menambahkan pengemudi remaja ke polis Anda. Dan jika anak Anda memiliki nilai buruk dan tidak mengikuti pelatihan pengemudi, kenaikan tarifnya kemungkinan akan lebih tinggi lagi. Pastikan anak remaja Anda memiliki semua bebeknya berturut-turut sebelum membiarkannya mendapatkan lisensinya, dan pilih mobil untuknya mengemudi yang tidak akan mengirim Anda ke rumah miskin.

Bagaimana Mencari Tahu

Lihatlah "Taburan Informasi Biaya Asuransi Tabrakan Relatif" yang diproduksi oleh Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional karena jumlah kerusakan kendaraan yang dapat terjadi pada mobil menjadi masalah bagi perusahaan asuransi mobil. Anda dapat menemukan informasi ini secara daring, atau Anda dapat menanyakannya kepada dealer mobil. Dealer seharusnya menyimpan buku kecil ini di ruang pamer mereka. Dealer mobil harus memberi tahu Anda tentang berapa besar kemungkinan asuransi untuk jenis mobil yang Anda pertimbangkan untuk dibeli.

Atau Anda bisa bertanya kepada perusahaan asuransi Anda berapa banyak model mobil yang berbeda akan dikenakan biaya untuk diasuransikan. Kendaraan dalam laporan mewakili pengalaman kehilangan tabrakan yang lebih buruk daripada atau lebih baik daripada rata-rata. Skor rata-rata adalah 100, dan apa pun yang kurang dari itu lebih baik daripada rata-rata; sesuatu yang lebih tinggi lebih buruk daripada rata-rata. Skor mobil berkisar dari yang terendah di kisaran 50 untuk Chrysler 200 hingga lebih dari 300 untuk BMW M3 hingga lebih dari 700 untuk Ferrari.

Mobil Kecil dan Menengah Baru

Jika Anda ingin mendapatkan mobil kecil untuk remaja Anda, berikut adalah yang termurah untuk memastikan:

– Mobil pintar

– Mini Cooper

– Toyota Yaris

– Honda Fit

– Chevrolet Cruze

– Nissan Juke

– Hyundai Elantra

Berikut beberapa mobil menengah yang baik untuk asuransi mobil murah untuk remaja:

– Chrysler 200

– Honda Accord

– Subaru Legacy

– Kia Optima

Meskipun mobil sport biasanya tidak murah untuk diasuransikan, jika Anda ingin mendapatkan satu untuk remaja Anda, Chevrolet Camaro dan Ford Mustang skor lebih baik daripada rata-rata mengenai pengalaman kehilangan tabrakan.

Kendaraan Pickup dan Sport Utility Baru

Semua model dua pintu pickup kecil mencetak skor dengan baik pada uji pengalaman kehilangan tabrakan. Yang terbaik dari kelompok itu adalah GMC Canyon, tetapi Chevrolet Colorado, Toyota Tacoma dan Ford Ranger semuanya mendapat skor lebih baik daripada rata-rata.

Berikut adalah beberapa SUV terbaik untuk diasuransikan:

– Jeep Wrangler (mobil dengan skor terendah dari semua di 47)

– Honda CR-V

– Mercury Mariner

– Mazda Tribute

– Ford Escape

– Kia Sportage

– Hundai Tucson

– Toyota RAV4

– Nissan Rogue

– Volkswagen Tiguan

– Mitsubishi Outlander Sport

Mobil bekas

Rata-rata-carinsurance.com menyusun daftar untuk orang tua yang ingin membeli mobil bekas untuk pengemudi remaja mereka. Daftar ini hanya mencakup mobil-mobil yang masuk dalam daftar Pilihan Keselamatan Atas Pengamanan untuk Keselamatan Highway 2008. Semua mobil di daftar lulus uji tabrakan, dan memiliki fitur keselamatan baru yang menarik bagi perusahaan asuransi.

Berikut adalah 10 mobil bekas terbaik yang dibeli untuk anak remaja Anda:

– Audi A3

– Honda Accord

– Mercury Sable

– Ford Taurus

– Subaru Forester

– Mercury Milan

– Scion

– Nissan Rogue

– Honda Civic

– Ford Fusion

Semua model tahun 2008 kecuali Mercury, Honda Civic dan Ford Fusion, yang merupakan model tahun 2009.