Volkswagen memiliki tahun yang menyenangkan di depan mereka, dengan rilis dan pengembangan banyak mobil VW baru. Dari kendaraan keluarga hingga mobil paling sport pasti ada banyak pilihan.

Saloon keluarga baru yang paling dinantikan dari mobil VW adalah Up baru! jarak. Rangkaian mobil ini termasuk Up! Ruang Angkasa! Ruang Angkasa! Van biru dan E-UP! Berbagai mobil baru ini diluncurkan pada awal tahun di pameran motor Frankfurt. Mereka menggunakan teknologi terbaru dan teknik menghemat ruang untuk membangun mobil dengan ruang maksimum. E-UP adalah mobil bertenaga baterai yang dapat diisi hingga kapasitas 80% dalam satu jam. Mobil menggunakan panel surya di atap dan baterai lithium untuk memaksimalkan potensi mobil hemat ruang ini.

Jika mobil keluarga tidak sesuai dengan apa yang Anda cari, mobil VW juga telah mengembangkan Konsep A. Konsep A adalah apa yang dianggap oleh sebagian orang sebagai Volkswagen yang sempurna; bersih, sporty dan ekonomis. Mobil ini modern, ramping dan bergaya. Ini memiliki empat kursi paten kulit dan atap lembut bergaya concertina, cocok untuk hari-hari musim panas.

Terakhir, tetapi tentu tidak sedikit adalah Volkswagen EcoRacer. Dengan kecepatan maksimum 230m / ph, mampu 100 mil per galon mobil ini adalah salah satu mobil balap paling ekonomis. Ini adalah mobil generasi berikutnya dan berdiri untuk menjadi trend setter besar. Bagian atap dan t-bar dapat sepenuhnya dihapus dan disimpan di belakang kursi belakang, mengubah EcoRacer dari speedster menjadi roadster dalam hitungan menit.

Ini mungkin mobil tahun 2011, tetapi Volkswagen sudah mulai melihat ke masa depan mereka. Mereka telah meramalkan dengan para perancang dan periset mereka seperti apa mobil masa depan mereka. Visi mereka termasuk mobil bebas emisi, mobil jaringan, kendaraan dengan ruang hidup dan bahkan mengemudi tanpa kecelakaan pada tahun 2028.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here