Sebagian besar dari aspek 'Nilai untuk Uang' ketika datang ke mobil, termasuk van, adalah jarak tempuh. Ini adalah temuan menurut data yang baru dirilis:

o Chevrolet Van 1500/2500 2WD, 6 silinder, 4,3 L, Otomatis (4), berjalan dengan bensin biasa, memiliki jarak tempuh 15 hingga 20 mpg, tergantung pada mengemudi di kota atau jalan raya.

o The GMC Savana 1500/2500 2WD 6 silinder, 4,3 L, Otomatis (4), berjalan pada bensin biasa, memiliki jarak tempuh 15 hingga 20 mpg tergantung pada mengemudi kota atau jalan raya.

o Mazda 5, 4 silinder, 2,3 L, Manual (5), berjalan pada bensin biasa, memiliki jarak tempuh 20 hingga 28 mpg

o Mazda 5, 4 silinder, 2,3 L, Otomatis (S5), berjalan pada bensin biasa, memiliki jarak tempuh 21 hingga 27 mpg.

Angka-angka ini adalah yang terbaik untuk kelas masing-masing.

Berbagai pilihan Chevrolet Express dan kapasitas tempat duduk yang mencengangkan membuatnya menonjol di antara van penumpang lainnya. Menjadi favorit lama dengan orang-orang perdagangan, dan digunakan untuk layanan antar-jemput, Chevrolet Express baru melekat pada akarnya. Keempat model, 1500, 2500, 3500 dan 3500 EXT, semuanya dapat dirancang untuk digunakan baik sebagai penumpang atau van pekerjaan. Meskipun tidak memiliki beberapa aksesori yang dilakukan oleh rekan-rekannya, ia melakukan tugas memindahkan banyak orang dan kargo sama. The Express dapat menampung hingga 15 orang dan memiliki enam pilihan ketika datang ke mesin. Bagian dalamnya terbuat dari plastik dan kain yang keras, dengan finishing yang halus, dan kontrolnya sederhana dan lugas.

GMC Savana, juga, memiliki berbagai pilihan ketika datang ke mesin. Tersedia dalam versi 1500, 2500 dan 3500, masing-masing memiliki versi Kargo dan Penumpang terpisah. The Cargo 2500 dan 3500 dan Penumpang 3500 dilengkapi dengan jarak sumbu roda yang panjang. Interior yang tumpul, dan kapasitas di bawah nominal ketika datang ke ruang kargo, adalah faktor pencegah. Dengan chassis cutable dapat dipercaya meskipun, Savana berfungsi baik sebagai van kargo dan van penumpang untuk penggunaan pribadi. Faktor kenyamanan, kekuatan dan kemampuan untuk menderek trailer bersama, ditambahkan bulu di topi.

Mazda 5, sebuah mini-van sejati di jantung, memiliki fleksibilitas untuk bergerak di antara set-up kargo dan tempat duduk minivan-like. Salah satu kendaraan paling terjangkau di kelasnya, yang kurang adalah tenaga yang biasanya dikaitkan dengan mesin Mazda. Transmisi otomatis baru (kecepatan 5) bersama dengan jack input auxiliary yang menghubungkan pemutar musik ke stereo mobil di tempatkan di Mazda baru 5. Tersedia dalam versi Touring, Grand Touring dan Sport, semuanya memiliki mesin empat silinder yang sama dan dibangun di atas C1-platform Ford. Dengan radius putar yang kecil, parkir juga menjadi lebih mudah.

Ford Econoline telah menawarkan nilai terbaik untuk uang. Meskipun tidak ada perubahan dalam desain sejak tahun 1996, interior yang lapang dan berbagai pilihan mesin untuk dipilih menjadikannya pilihan yang menarik. E-150 XL dan XLT adalah opsi van penumpang dan dapat menampung 7 hingga 8 penumpang. Model E-350, terutama dirancang untuk penggunaan komersial, lebih kuat dan dapat membawa hingga 15 orang dalam model dengan panjang yang diperpanjang. Interior dan fitur-fitur keselamatan meskipun dapat memiliki satu menginginkan sesuatu yang lebih baik.

Terlepas dari pilihan yang dibuat saat membeli van, satu aspek yang perlu diperhatikan adalah asuransi van. Selain asuransi wajib yang ditentukan oleh peraturan lokal, seseorang juga harus melalui pilihan lain yang tersedia melalui sumber seperti Wikipedia. Dengan melihat semua faktor, Anda akan menemukan pilihan van Anda yang jauh lebih mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here