Off-roading adalah salah satu kegiatan paling menarik yang dapat dinikmati oleh penggemar luar. Petualang menemukan mengemudi dengan jalur indah yang sering dilalui dengan kondisi jalan yang keras, menggembirakan.

Pemilik kendaraan harus memodifikasi kendaraan mereka untuk menahan jalan berbatu, berlumpur, berpasir, jurang dan sungai. Jeep, Pickup Trucks, dan SUV adalah jenis kendaraan paling umum yang digunakan untuk off-road.

Beberapa orang menganggap olahraga itu mengintimidasi karena mereka memiliki kesan bahwa itu mahal. Untungnya, ada opsi lebih murah seperti upgrade aftermarket yang tersedia di pasar.

Berikut ini beberapa modifikasi teratas yang dapat meningkatkan kemampuan off-roading kendaraan:

Ban off-road lebih mahal dari ban biasa Anda. Harga ban lumpur biasanya mulai dari $ 100. Ini adalah pembaruan paling dasar yang dapat dimulai oleh pemula yang tidak dapat berjalan. Ban jenis ini memiliki tapak yang lebih dalam dan menawarkan traksi yang sangat baik untuk menahan kondisi off-road yang berbeda.

Intake udara dingin dan filter udara adalah hal lain yang harus Anda miliki ketika Anda pergi off-road. Ini meningkatkan kinerja kendaraan dengan meningkatkan aliran udara. Beberapa merek yang paling populer adalah AFE, Volant, dan K & N.

Upgrade populer lainnya adalah peredam kejut. Guncangan berkualitas tinggi sangat penting untuk membantu mengendalikan suspensi dan meningkatkan kualitas pengendaraan dan penanganan kendaraan, baik di dalam maupun di luar jalan. Rancho dan Bilstein adalah dua merek shock absorber yang paling populer di pasar.

Lampu harus dimiliki yang lain. Visibilitas adalah salah satu masalah yang paling penting dari petualang luar. Berbagai jenis lampu off-road seperti bar cahaya dan lampu banjir dapat membantu off-roader untuk melihat benda-benda jauh, sudut-sudut buta dan potensi bahaya lain yang sering ditemui selama mengemudi malam hari.

Derek juga penting. Peningkatan sederhana ini sangat penting, terutama pada saat-saat ketika rig terjebak dalam lumpur yang dalam dan membutuhkan ekstraksi. Peringatkan, Smittybilt dan Superwinch adalah tiga merek yang paling terkenal ketika datang ke derek.

Rak atap sering dibeli untuk memuat benda-benda yang dapat digunakan saat melakukan petualangan off-road atau jenis peralatan olahraga lainnya seperti kayak, kano, dan papan selancar. Ini juga memberi rig tampilan kasar.

Perlengkapan angkat juga harus dimiliki ketika datang ke olahraga ini. Hal ini memberikan rig ground clearance tambahan, meningkatkan clearance jarak roda, untuk memungkinkan penggunaan ban besar, dan juga menambah ruang antara wheel axles.

Body armors juga merupakan upgrade yang populer, terutama tugas berat, bumper depan dan belakang off-road yang menawarkan perlindungan lebih besar daripada bumper biasa dan pelat selip. Ini adalah pelat baja yang berfungsi sebagai pelindung undercarriage untuk mencegah kerusakan dari kontak ground.

Sangat penting bagi pemilik rig untuk melakukan penelitian mereka sebelum menambahkan upgrade ke kendaraan mereka. Selalu mempertimbangkan harga dan kualitas setiap produk. Ada banyak produk yang bisa dibeli untuk membuat wahana mereka siap off-road. Sangat membantu membaca ulasan sebelum membuat keputusan. Pilihlah dengan bijak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here