Apakah Anda dan keluarga Anda memutuskan untuk menjadi RV untuk meningkatkan waktu ikatan Anda dan bepergian tanpa kesulitan dan kenyamanan? Nah, sebelum akhirnya memilih RV Anda akan senang untuk mendapatkan, penting bahwa Anda melihat ke dalam berbagai jenis rumah motor pertama.

Setiap jenis Terakhir dapat diidentifikasi dari yang lain dalam hal kapabilitas, membangun, dan tujuan penggunaan.

Anda mungkin ingin daftar kebutuhan Anda terlebih dahulu sebelum Anda menelusuri berbagai jenis rumah motor. Dengan cara ini, Anda akan dapat mengidentifikasi jenis mana yang paling cocok untuk keluarga Anda. Setelah Anda menemukan jenis yang tepat yang Anda butuhkan, maka pencarian dilakukan untuk RV dengan harga sempurna untuk membawa lebih banyak kesenangan, hiburan, dan kegembiraan untuk liburan keluarga Anda.

Berikut ini berbagai jenis untuk dididik dalam:

Campervans atau VW Campers – campervans ikon untuk Volkswagen. Mereka masih diproduksi secara massal dan memiliki berbagai majalah dan klub untuk banyak 1.000 penggemar.

Tipe ini hanya dapat menampung 3 hingga 4 orang dan cukup kecil untuk perjalanan di kedua kota dan jalan terbuka. RV jenis ini adalah orang-orang sempurna yang memiliki antusiasme kuat untuk melakukan tur keliling Eropa.

Campers memiliki berbagai fitur bagus dan cerdas – kaca depan pelindung matahari, rak bagasi untuk papan selancar, atap yang meninggi, trim krom, dll. Fitur-fitur ini dapat berupa konversi khusus dari Volkswagen atau dari berbagai konverter spesialis campervan yang terkenal.

Konversi Van – jenis ini terkadang disebut konversi van panel dan tersedia untuk ukuran sedang hingga besar. Kendaraan komersial yang dikenal adalah unit dasar untuk membangun motor tipe rumah ini. Hampir setiap unit yang dirilis memiliki fungsi pintu geser.

Mereka memiliki jumlah ruang internal yang sangat baik dan mayoritas memiliki kamar mandi yang luas, dan dapur yang lebih lengkap daripada konversi van berukuran mikro atau lebih kecil.

Banyak varian selain fitur tempat tidur ganda di belakang mereka, yang berjalan melintasi lebar van. Jika pemiliknya tinggi, mereka mungkin mengalami kesulitan dalam pemasangan di dalam. Per se, juga penting untuk memeriksa dimensi dan tata letak RV, terlebih dahulu sebelum Anda membelinya.

Konvensional Coachbuilt Motor Homes – tipe rumah motor paling umum yang dapat dilihat di jalan-jalan di Inggris Raya. Mereka biasanya memiliki fitting over-cab yang besar dan mampu menampung tempat tidur berukuran adil dan memiliki area yang luas untuk penyimpanan.

Jenis ini adalah kendaraan yang realistis bagi keluarga dan pasangan yang suka bepergian tentang Inggris dan negara-negara Eropa lainnya. Mereka memiliki dapur biasa, kamar kecil dan dapat menampung 2 – 6 orang.

Low Profile Coachbuilt Campers – tipe ini memiliki fitur dan gaya yang mirip dengan rumah motor coachbuilt yang didirikan. Namun, alih-alih chassis di atas kabin, itu memiliki bentuk profil rendah yang memiliki bentuk yang ramping dan atap yang lebih rendah untuk peningkatan izin dan penanganan.

Tag Axle atau Twin Axle Campers – jenis ini biasanya merupakan manifestasi dari kemping yang sangat besar yang sudah membutuhkan seperangkat roda untuk mendukung panjang dan massanya, mirip dengan karavan gandeng kembar. Poros ketiga telah disebut sebagai poros tag. Mereka jauh lebih luas meskipun mungkin sulit untuk mengemudi karena poros kembar di belakangnya.

A-Class Motor Homes – jenis ini sangat besar dan terlihat karena mereka tidak memiliki area kabin terpisah. Varian jenis ini biasanya memiliki kaca depan yang besar, seperti yang ada di bus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here