Jika Anda adalah penggemar otomotif, maka Anda mungkin memiliki hasrat untuk semua mobil. Anda mungkin menyukai mobil klasik, mobil baru, dan semua fitur yang ada di antaranya. Ada banyak tempat di seluruh dunia yang berbagi gairah Anda. Artikel ini akan melihat museum mobil teratas. Sekarang Anda dapat membuat trio dan mengagumi semua keajaiban yang tersedia bagi pemirsa untuk dilihat.

Museum Mobil Klasik Sarasota. Museum ini diakui sebagai museum mobil antik tertua yang terus beroperasi di Amerika Serikat. Mereka menawarkan Anda kesempatan untuk berjalan di antara mobil antik, eksotis, Eropa, dan bahkan salah satu dari jenis mobil klasik. Jika Anda beruntung Anda dapat pergi dan melihat berbagai mobil selebriti seperti John Lennon 1965 Mercedes Benz.

Volvo Auto Museum. Terletak di Volvo, Illinois adalah Volvo Auto Museum. Tempat ini harus dilihat atraksi. Mereka memiliki zona khusus anak-anak, koleksi mobil film, mobil militer, mobil vintage, dan banyak lagi. Jika Anda tertarik untuk membeli atau menjual perawatan klasik maka ini adalah orang-orang yang ingin Anda ajak bicara.

Koleksi Otomatis. Atraksi ini adalah museum mobil klasik terbesar di dunia. Berlokasi di Las Vegas, Nevada, showroom ini dibuka setiap hari sehingga pengunjung dapat menikmati kemuliaan. Ruang pamer ini menampilkan lebih dari 300 model mobil. Anda dapat menatap mobil yang tanggal kembali ke 20-an dan termasuk paling klasik sampai sekarang.

The Gilmore Car Museum. Museum ini terletak di jantung industri otomotif Amerika. Jika Anda bepergian ke Michigan maka Anda akan ingin melihat museum ini. Dimulai dari gairah untuk mobil, museum ini tumbuh menjadi ide yang lebih besar dan sekarang beroperasi di sebuah peternakan dengan lebih dari 8 lumbung untuk memamerkan keindahan klasik.

Museum Mobil Klasik Kanton. Kembali ke masa lalu dan lihat lebih dari 45 mobil yang langka, tidak biasa, klasik, dan menarik. Museum ini tidak hanya menawarkan pengunjung melihat mobil-mobil ini tetapi mereka juga menawarkan memorabilia bersejarah sehingga Anda dapat melihat apa yang sedang terjadi selama periode ketika mobil dibuat.

Museum Mobil Antik. Terletak di Hersey, Pennsylvania adalah museum AACA. Pengunjung mungkin terkejut bahwa ini lebih dari sekedar museum. Ini menampilkan kendaraan asli dan dipulihkan antik yang menunjukkan bagaimana mobil dikembangkan sepanjang sejarah. Di ruang aktivitas, anak-anak dapat memiliki kesempatan untuk berada di belakang kemudi dan kembali ke masa lalu. Museum ini juga mengadakan acara yang lebih besar di lokasi sepanjang tahun jadi pastikan untuk memeriksa dengan mereka untuk tanggal tertentu.

Apakah Anda memiliki mobil klasik atau hanya memiliki cinta untuk kecantikan mereka, ini hanya beberapa tempat yang dapat dilihat. JIKA Anda saat ini memiliki satu atau sedang berpikir untuk membeli satu, periksa dengan penyedia asuransi Anda dan dapatkan penawaran asuransi mobil murah sehingga Anda selalu dapat memiliki keindahan klasik ini. Karena perawakan dan prestise mereka, mobil-mobil ini akan membutuhkan lebih banyak perlindungan sehingga mereka dapat tinggal dalam kondisi yang mereka inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here