SUV yang andal, kuat dan mudah dikendarai, Renault Duster sudah menguasai jutaan hati. Dorongan yang kuat ini telah menjadi pilihan utama bagi semua penggemar yang suka mengendarai kendaraan dengan kemampuan off-road. Dimensi ringkasnya, overhang pendek, sudut izin besar, ground clearance tinggi, dan bodi bawah bodi yang diperkuat yang cocok untuk semua penggunaan medan. Semua fitur ini hanya membuat Anda jatuh cinta dengan SUV yang agung ini.

Dan sekarang Nissan telah datang dengan Terrano, yang merupakan SUV kompak atau Anda dapat mengatakan, versi Renault Duster yang diperindah dan dimuliakan. Tetapi apakah Anda benar-benar berpikir bahwa Nissan tidak cukup adil untuk menginvestasikan uangnya dalam produk yang sudah menguasai pasar. Nah, jika Anda benar-benar berpikir begitu, berikan pemikiran kedua dan baca lebih lanjut tentang merek Nissan Terrano yang baru ini.

Duster vs. Terrano – Dilihat Oleh The Looks

Filosofi desain baru terlihat pada model-model terbaru SUV Nissan & # 39; dapat dilihat di Terrano, juga. Dibandingkan dengan Renault Duster yang sederhana dan sederhana, Terrano memiliki tampilan SUV yang lebih agresif. Mari kita lihat apa lagi dengan tampilan SUV yang tangguh dan andal ini.

  • Sepasang garis miring krom pada grille adalah elemen yang berbeda dan melambangkan identitas merek. Desain grille dan honeycomb mesh yang besar sangat modern dan memberikan tampilan yang berani pada kendaraan.
  • Bingkai hitam sporty dan ramping mengelilingi lampu berbentuk trapesium yang menyempit di ujung luar dan membentuk ujung depan edgy. Lipatan yang menyoroti pada kap mesin dan panel pintu memberikan tampilan yang sangat canggih.
  • Lemak roda lengkung, mesin potong berlian, velg alloy dan bumper berwarna tubuh dengan kelongsong hitam nominal menambah otot ke mobil dan pada saat yang sama, menjadikannya SUV gaya premium. Lampu belakang yang besar adalah kombinasi keanggunan dan sportivitas.
  • Interior berwarna nada ganda dengan dasbor hitam dan kain kursi warna ganda, tidak hanya menambah gaya dan kenyamanan pada mobil, tetapi juga menambah estetika kendaraan.

Terrano dalam Kinerja

Sama seperti SUV lainnya & # 39; seperti Duster, EcoSport, dan Quanto, mesin 1,5 liter dCi menggerakkan Terrano dan memberikan output pengenal daya 110 PS pada 3900 RPM bersama dengan 248 Nm pada 2250 RPM. Namun, mesin bensin 1,6 liter di Terrano menghasilkan daya 104 PS pada 5850 RPM bersama dengan torsi sebesar 145 Nm pada 3750 RPM. Baru-baru ini Nissan memberi tahu para wartawan bahwa jika permintaan meningkat, kemungkinan besar mereka akan datang dengan CVT (otomatis).

The Flipside

Penggemar mungkin menyukai kendaraan yang kuat ini, tetapi bagi para komuter, itu akan menjadi sedikit rumit, terutama saat menggunakan di kota yang sibuk dan metropolitan. Pengemudian yang berat dan lebih banyak masalah terkait parkir, terutama ketika ada kendala ruang membuatnya sedikit tidak nyaman. Namun fitur keamanan tambahan, di mana Nissan menawarkan airbag sisi pengemudi yang standar di kisaran khusus bergabung dengan jempol. Dengan semua fitur ini dan efisiensi bahan bakar ditambah garis yang baik dari gearbox, Terrano siap untuk mengesankan orang-orang dan segera menuju ke jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here