Untuk waktu yang lama, konsep memiliki coupe performa olahraga yang terjangkau praktis tidak pernah terdengar, karena jenis kendaraan ini memerintahkan label harga tertinggi yang hanya mampu dibeli oleh beberapa orang. Selama tahun 1960-an, Nissan masih merupakan pembuat mobil Jepang yang belum memiliki banyak hal ketika bersaing dengan raksasa otomotif lain seperti Toyota dan Honda. Saat itulah yang mengembangkan mobil-Z, yang merupakan coupe olahraga berkinerja tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

Mobil Z, juga dikenal sebagai Fairlady Z, telah berevolusi sejak awal menjadi salah satu mobil paling populer di jalan saat ini. Coupe sport ini sekarang berada di generasi keenam dan masih kuat, dengan banyak orang memilih mobil ini karena harganya yang relatif terjangkau, kemampuan kinerja, dan desain yang ramping. Generasi ini dikenal sebagai 370Z dengan tubuh yang agresif dan fitment, terbukti sangat populer di kalangan generasi driver muda. Karena ini, 370Z adalah bagian dari Gerakan JDM, di mana mobil-mobil Jepang dimodifikasi sehingga mereka memiliki fitur-fitur gaya yang berbeda dan karakteristik fitment daripada apa yang akan Anda temukan di mobil pabrik stok.

370Z bagaikan kanvas seorang seniman, karena ada banyak modifikasi yang dapat dilakukan untuk membuat kendaraan ini terlihat seunik mungkin. Pemilik memiliki sejumlah besar produk yang mungkin mereka dapat memilih untuk membuat mobil Z mereka lebih unik, dari body kit baru hingga roda dan semua jalan ke aparatur pencahayaan. Salah satu gaya tubuh yang menarik dari pabrik 370Z adalah reflektor belakang berbentuk persegi. Untuk mobil yang praktis memiliki segalanya, seperti peningkatan gaya dan kinerja, sepertinya pabrikan melupakan semua tentang reflektor belakang, karena itu hanya bagian plastik merah tanpa ada apa-apa sama sekali.

Untungnya, ada sesuatu yang disebut lampu kabut belakang LED untuk Nissan 370Z yang ada di luar sana yang benar-benar mengubah reflektor loyo menjadi sesuatu yang unik. LED di dalam perakitan dapat dengan sempurna beralih dari lampu ekor, lampu rem, dan bahkan lampu mundur dengan sedikit ketukan pedal atau shifter. Sementara set LED ini masih merupakan rahasia yang relatif terjaga dengan baik di antara pemilik 370Z, tampaknya semakin banyak orang yang menemukan pengaturan ini sehingga membuat mobil sport mereka terlihat berbeda dari mobil orang lain di jalan.

Sementara Nissan adalah pemandangan yang umum untuk dilihat di jalan, itu sebenarnya menjadi sangat populer untuk membuat orang memodifikasi mobil mereka sehingga kendaraan memiliki sentuhan yang lebih personal. Lain kali Anda berada di jalan, Anda dapat mencoba mengenali sebanyak mungkin mobil yang dimodifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here