Nissan Rogue adalah crossover baru dari Nissan. Mobil ini dapat disebut-sebut sebagai mobil yang cerdas dan bergaya, tidak hanya sebagai kendaraan utilitas kecil. Nissan telah berhasil menghibur dan bergaya di SUV ini. Namun, ada satu kesalahan. Kendaraan utilitas ini tidak memiliki ruang yang cukup untuk kargo dibandingkan dengan kompetisi. Meskipun demikian, ini adalah mobil yang bagus. Kelebihannya terletak pada kenyamanan berbasis mobil di kendaraan utilitas.

Harga awal Nissan Rogue SL adalah $ 20.790. Dilengkapi dengan mesin 2.5L empat silinder 170-hp, SUV ini sangat kuat. Mobil ini dilengkapi dengan fasilitas all-wheel drive opsional.

Fitur standar Nissan Rogue termasuk teknologi Xtronic Continuously Variable Transmission (CVT), kursi pengemudi yang dapat disesuaikan ketinggiannya, AC dengan filter mikro di dalam kabin, jendela daya, kunci pintu daya, sistem entri tanpa kunci jarak jauh, sistem audio, empat speaker, audio tambahan jack, 60/40 kursi belakang lipat, fitur keselamatan standar dengan Nissan Safety Shield, dan keselamatan anak dengan program Snug Kids.

Paket premium Nissan untuk Nissan Rogue dilengkapi dengan fitur tambahan seperti shifter dayung yang dipasang di atas kemudi, sistem audio Bose, radio satelit XM, sistem masuk tanpa kunci dan kunci tanpa kunci Intelligent Key, dan telepon hands-free Bluetooth.

Mobil menyediakan banyak penyimpanan kokpit. Di sisi kanan kursi pengemudi, ada beberapa 'lemari kecil' untuk penyimpanan. Pengatur kargo belakang adalah fitur unik di kendaraan ini. Itu datang dengan jaring partisi dan pembagi belakang untuk membantu Anda mengatur kargo Anda lebih baik.

The CVT dan paddle shifter adalah unik untuk SUV ini dan tidak tersedia dengan pesaingnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here