Saat berada di belakang kemudi adalah hak yang dinikmati oleh banyak remaja, bagi sebagian orang, itu tidak kurang dari gairah. Dan ada banyak alasan tentang mengemudi yang bersemangat yang membuat orang datang kembali untuk lebih banyak lagi. Baru-baru ini, ekspedisi PAN India dengan nama & # 39; Cross Country Run & # 39; diselenggarakan oleh Arjuna Awardee Deepa Malik untuk perbaikan masyarakat. Ekspedisi 3400 kilometer dimulai oleh Deepa dari Chennai ke Delhi, di mana 9 kota berbeda di & # 39; Incredible India & # 39; dieksplorasi dalam 9 hari.

Cross Country Run Dengan Renault Duster

Ekspedisi itu bukan hanya tentang budaya, pemandangan, makanan, dan bahasa yang berbeda, tetapi juga tentang pengalaman mesin Prancis, Renault Duster RxL 110PS di jalan-jalan khas India. Mesin diesel 1,5 liter K9K yang kuat yang memberikan output daya maksimum 108,5 bhp bersama dengan torsi gua 248 Nm jarak tempuh yang baik 15 – 18 kmpl pada kecepatan rata-rata 90 km / jam. Bagian terbaik tentang Duster adalah pembersihan jalan 205 mm, yang terbukti sebagai penyelamat, terutama di jalan-jalan India. Semua peregangan yang buruk selama perjalanan dibersihkan dengan mudah.

Pengalaman Renault-ing

Pengalaman yang mengesankan namun melelahkan dimulai di National Highway 4. Tuas pengatur indikator dan wiper, yang biasanya di kanan dan kiri, masing-masing diposisikan pada sisi yang berlawanan di SUV kompak ini. Ini membutuhkan sedikit waktu untuk menyesuaikan. Demikian pula, kontrol audio di bawah kemudi juga menciptakan sedikit kebingungan pada awalnya, tetapi Deepa perlahan terbiasa dengan fungsinya.

Menjadi mobil kompak, diharapkan kopling akan lebih ringan, tetapi berat. Ada juga turbo lag di bawah 1750 rpm, tetapi ketika rpm meningkat, pukulan bisa dengan mudah dirasakan, yang biasanya diperlukan saat mengemudi di jalan raya. Sasis monocoque, dinamika berkendara yang luar biasa, dan suspensi yang kuat membantu berkendara dengan sangat baik di jalan basah, terutama dalam perjalanan ke Mumbai. Sistem musik terintegrasi dengan konektivitas AUX dan USB membuat semua orang terhibur melalui drive.

Incredible India & Mesin Perancis

Dalam ekspedisi ini, Deepa melewati Bangalore, Hubli, Belgaum, Pune, Lonavala, Dhaboli, Mumbai, Nashik, Indore, Ujjain, Ratlam, Badnawar, Badnagar, Neemuch, Udaipur, Jaipur, Behror, Neemrana dan Manesar. The Compact Duster SUV terbukti menjadi drive yang nyaman di beberapa jalan terbaik dan terburuk. Pengalaman keseluruhan Cross Country Run sangat mengagumkan, benar-benar menyenangkan, dan Mesin Prancis membuktikan dirinya sebagai Duster yang kuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here