Lanzarote adalah bagian dari Kepulauan Canary. Ini memiliki bandara internasional yang telah menerbangkan jutaan penumpang setiap tahun, dengan sebagian besar dari mereka berasal dari wilayah Eropa. Bandara telah berfungsi sebagai pemberhentian bagi penumpang dengan penerbangan lanjutan. Arrecife hanya 5 kilometer dari bandara dan juga dianggap sebagai pusat kota bandara.

Bus dan taksi adalah moda transportasi paling umum di sekitar sini. Ada bus yang berjalan dari bandara dan masuk ke stasiun bus di Arrecife. Jalur bus itu juga melewati San Borondon, Playa Honda, dan Playa del Reducto. Namun, jika tujuan utama Anda adalah hak untuk jantung Lanzarote, hanya taksi yang dapat membawa Anda ke sana.

Untuk memiliki kenyamanan total saat bepergian di sini, cukup pesan mobil yang dapat membawa Anda ke sana. Bepergian dalam gaya di sekitar Lanzarote dengan mobil yang mencolok. Sedangkan untuk keluarga, ada mobil murah yang tersedia dari perusahaan penyewaan mobil juga. Anda dapat yakin bahwa ada mobil yang sangat sesuai dengan kebutuhan Anda. Anggaran, Avis, dan Hertz adalah salah satu perusahaan penyewaan mobil utama yang beroperasi di daerah tersebut. Penyedia penyewaan mobil lokal seperti Mobil Plus dan Cabrera Medina juga tersedia. Secara keseluruhan, perusahaan-perusahaan ini dapat melayani wisatawan dengan kebutuhan penyewaan mobil mereka. Ada mobil yang sesuai dengan gaya hidup Anda dan persyaratan khusus. BMW dan Mercedes sangat cocok untuk pelancong yang teliti. Para pencari petualangan bisa pergi untuk Freelander 4×4, Renault Traffic, atau Opel Combo.

Portal penyewaan mobil online dapat membantu Anda menyewa mobil dan membuatnya siap untuk Anda ketika Anda tiba. Fasilitas online yang tersedia untuk wisatawan membuat fitur ini tersedia. Ketika Anda sampai di Bandara Lanzarote, Anda dapat segera mengambil mobil yang Anda pesan online dan mengendarainya ke hotel Anda.

Rencanakan petualangan Anda di Spanyol dengan baik untuk menikmatinya sepenuhnya. Pengalaman petualangan terbang-drive di Spanyol. Untuk keluar dari bandara dan ke Arrecife, Anda hanya perlu mengambil jalan raya Arrecife-Yaiza. Punya peta di sisi Anda dan Anda tidak akan pernah salah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here