Panduan ini ditulis untuk semoga menjelaskan sistem flat run BSR yang dipasang pada Toyota Rav4 T180 dan SR180

Banyak pemilik telah membeli mobil mereka tanpa sepengetahuan sistem BSR ini jadi di sini saya akan mencoba menjelaskan apa itu dan opsi untuk menggantinya.

Apakah sistem BSR?

Ini adalah sistem datar Run yang berbeda dari tipe lain di mana dinding samping ban yang digunakan sangat diperkuat sehingga jika terjadi tusukan atau deflasi mobil secara efektif naik di dinding samping

BSR (Bridgestone Safety Ring) adalah sistem yang menggunakan cincin yang dipasang di dalam ban di sekitar pelek. Inilah yang ditunggangi oleh mobil saat terjadi deflasi. Ban secara efektif adalah ban normal. Ini adalah pengembangan kendaraan militer WW2.

Ada juga pelumas di dalam ban yang melubangi ban dan cincin BSR jika terjadi deflasi. Tanpa ini gesekan yang dihasilkan akan menghancurkan kedua elemen.

Sistem didukung oleh TPMS (Sistem Pemantauan Tekanan Ban) yang menyinari lampu peringatan di dasbor jika terjadi deflasi …

The plus ke sistem ini ..

Itu berarti bahwa tidak ada roda cadangan yang harus dibawa .. Dan … Err baik itu tentang itu benar-benar ..

Minusnya ..

Bannya harus dilepas oleh mesin khusus dan sangat mahal yang hanya dimiliki oleh Dealer Toyota dan beberapa Dealer Ban independen.

Hanya satu jenis ban Bridgestone yang bisa digunakan dengan sistem BSR. Tidak ada merek atau model ban lain yang bisa digunakan.

Hal ini membuat penggantian yang mahal datang waktunya untuk ban baru dan dapat terbukti sangat tidak nyaman jika terjadi tusukan.

Pemilik melaporkan biaya yang sangat mahal untuk penggantian atau perbaikan!

Pilihannya …

Pemilik Yah dapat dengan mudah hidup dengan apa yang mereka miliki dan bertahan dengan apa yang dianggap sebagai biaya besar untuk penggantian atau perbaikan.

Atau

Hapus ban yang ada dan sistem BSR sepenuhnya. Anda dapat melepas ban oleh Dealer yang Dilengkapi seperti yang dijelaskan di atas. Biaya sekitar £ 45 per roda ATAU cukup potong ban dan lepaskan cincin bagian dalam keselamatan dengan bantuan penggiling sudut.

Sistem TPMS dapat disimpan atau dihapus dan dialihkan untuk mencegah lampu menyala di dasbor ..

Setelah ban dan cincin telah dilepaskan ban normal dapat dipasang pada mesin ban normal oleh Dealer Ban dan merek apa pun dapat digunakan.

Implikasi asuransi …

Anda harus memberi tahu perusahaan asuransi Anda jika Anda menghapus sistem BSR dan menyesuaikan ban normal.

Tidak ada tambahan premium kemungkinan sebagai mobil akan menjadi spesifikasi SR Rav4 terbaru. Tidak ada sistem BSR dan kit perbaikan ban di boot.

Ada kemungkinan ban dan cincin BSR dihapus, tetapi kemudian mengganti ban, tetapi ini akan membatalkan asuransi Anda karena ban memiliki simbol di dinding ban yang menandakan mereka sebagai Run flat. Yang tentu saja tanpa cincin BSR di dalam mereka tidak! Ini bisa berarti bahwa Pengemudi yang tidak menyadari hal ini dapat mengalami masalah jika terjadi deflasi dan dia terus mengemudi …

Kualitas berkendara

Roda dengan berat ekstra sistem BSR dan gel pelumas sangat besar dibandingkan dengan roda yang dilengkapi dengan ban normal.

Penangguhan memiliki dua elemen yang harus dihadapi:

Beratnya bermunculan. Ini adalah bobot Kendaraan, Penghuninya, Kargo, dll.

Berat unsprung. Ini adalah berat Roda, Ban, Rem, dll.

Menghilangkan suspensi dari berat unsprung memungkinkannya untuk melanjutkan tugas mengendalikan berat yang bermunculan. Ini menambah perjalanan jauh jauh lebih mulus tanpa menabrak dan berdebar bahwa peningkatan berat roda yang dilengkapi BSR memberi. Ingat dinding ban tidak diperkuat ..

Kualitas kendara dengan MASIFIK TINGKATKAN ketika BSR dihapus !!!

Pertimbangan …

Jika berdagang di RAV yang dilengkapi BSR ke Dealer Toyota, salah satu pertanyaan pertama yang ditanyakan adalah apakah masih ada run flat? Karena jika mobil itu tidak di mata mereka telah diubah secara radikal dan tidak dapat dijual di bawah skema mobil yang disetujui Toyota.

Dealer lain mungkin atau mungkin tidak bertanya tergantung apakah mereka tahu tentang keberadaan sistem di tempat pertama …

Semoga ini membantu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here