Sangat mudah membeli sampul mobil saat ini. Ketika mencari online ada ratusan situs yang menjual sampul. Ada juga banyak, berbagai jenis penutup untuk setiap kondisi iklim dan penyimpanan. Sangat mudah mencari sampul yang ideal untuk Anda, dengan harga yang sesuai untuk Anda. Anda akan menemukan, seperti yang saya lakukan, bahwa mereka tidak semahal yang dipikirkan semua orang, dan mereka melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik daripada yang dipikirkan semua orang.

Sebagai hasil dari penutupan Bentley saya dengan penutup mobil, saya tidak lagi khawatir tentang bagaimana hujan akan mempengaruhi mobil saya. Sampai sekarang, saya khawatir bahwa asam dalam hujan akan menggerogoti cat yang mulia, dan semuanya akan terkelupas dan tidak merata. Saya khawatir tentang watermark yang tersisa di eksterior, dan bodywork berkarat.

Namun, penutup saya benar-benar kedap air dan karenanya, hujan, hujan es, salju berlari ke samping. Tidak ada yang masuk dan Bentley saya tetap kering, dan dalam kondisi sempurna. Bahan penutupnya bisa bernapas sehingga udara dan kelembaban dikeluarkan, jauh dari mobil. Ini memberi saya Bentley kesempatan untuk bernapas dan keringat ketika tertutup, tanpa dikukus dan membusuk.

Dengan penutup, matahari juga bukan masalah. Matahari sangat kuat dan berpotensi merusak interior dan eksterior mobil apa pun. Cara kerja internal mobil berisiko hancur ketika mobil dibiarkan berdiri di udara panas. Mobil juga menjadi sangat panas dan pengap dan tidak mungkin untuk dikendarai. Sinar ultra-violet dari matahari mencairkan bagian akhir mobil, dan memutihkan cat. Yang tersisa adalah mobil yang membosankan, menjemukan tanpa ada warna untuk dibicarakan. Saya pasti tidak ingin ini terjadi pada Bentley saya. Yah, itu tidak, karena penutup saya ultra-violet tahan dan akan menghentikan sinar dari penyaringan!

Bonus tambahan yang saya dapatkan dengan memiliki penutup adalah bahwa Bentley saya terlindung dari torehan dan bantingan yang begitu sering terjadi bahkan ketika mobil stasioner. Ini bisa terjadi dalam bentuk puing-puing yang terbang di angin, atau terlalu banyak orang menyikat melewati mobil. Either way, sekarang Bentley saya ditutupi dengan penutup mobil, dampaknya diserap tanpa kesan harus ditinggalkan di mobil itu sendiri.

Tentu saja, ketika sebuah mobil tertutup, itu tidak ternoda oleh kotoran burung, getah pohon dan debu. Ini adalah gangguan lokal yang datang dalam iklim apa pun, dan semua orang membenci mereka. Untungnya, saya tidak terganggu oleh mereka lagi, dan Bentley saya bisa tetap bersih.

Saya menemukan bahwa penutup mobil adalah investasi yang sangat berharga, karena tiba-tiba, saya tidak perlu terus-menerus mengirim mobil untuk dicuci. Ini $ 5 menambahkan! Saya juga menyelamatkan diri saya dari keharusan untuk memoles dan mem-wax ulang mobil saya. Semua pengeluaran ini tiba-tiba dikurangi dan saya akhirnya menghemat lebih banyak uang daripada biaya tutup mobil.