Carlos Ghosn adalah pemain Brasil berusia 51 tahun yang bertugas menghidupkan kembali nasib Nissan Motors sejak 1999. Dia telah menentang etika bisnis khas Amerika dengan berjabatan tangan dengan setiap karyawan yang ia temui. Dia melewatkan sarapan pagi untuk tinggal di rumah dan makan bersama keempat anaknya. Dia juga percaya bahwa mungkin bagi orang untuk jatuh cinta dengan mobil berdasarkan pada pandangan pertama. Desain yang atraktif bukan hanya elemen gaya; itu adalah komponen vital yang mendorong orang untuk masuk ke dalam mobil. Jadi tidak mengherankan, bahwa generasi keempat 2007 Nissan Altima memiliki gaya yang khas, transmisi DVT baru, dan tersedia dengan mesin Hybrid. Semua ini, sambil membanggakan MSRP sebesar $ 17.250 – $ 29,350 membuatnya menjadi pesaing yang layak untuk Honda Accord, Honda Civic, Toyota Prius, dan Toyota Camry saat peluncuran.

Idealisasi Carlos Ghosn untuk memposisikan Nissan sebagai saingan BMW bekerja. Garis minimalis digunakan dengan bijaksana untuk memberikan mobil yang agresif, gaya meditatif. Kerutan ganda pada kap mesin menyoroti kinerja mesin, lampu depan cluster triple membuat depan tampak bersih dan tegas, bumper depan dan belakang yang terintegrasi menyederhanakan daya tarik minimalis mobil, dan lampu ekor dek ganda ditempatkan lebih tinggi pada batang yang memberikannya performa mobil terasa. Tujuan akhirnya adalah bahwa "berorientasi pada olahraga," 2007 Altima membangkitkan lebih banyak emosi daripada pendahulunya.

Anda akan lupa bahwa Nissan Altima 2007 adalah sedan keluarga empat pintu begitu Anda masuk ke dalam mobil. Di mana pun Anda duduk, Anda akan dikejutkan oleh kursi yang suportif dan terpahat, pengukur yang terinspirasi sepeda motor, aksen krom, dan shifter yang terjaga keamanannya. Dasbor menampilkan tata letak instrumen tiga-pod yang sporty dan tumpukan pusat yang rapi. (Penting untuk dicatat, Altima baru memiliki 103 kaki kubik ruang; ruang bagasi adalah teladan pada 15,6 kaki kubik.) Ada banyak ruang untuk mengangkut empat orang dewasa dengan ukuran penuh dalam kenyamanan di sekitar kota. Selain itu, Altima 2007 telah memperoleh 5 Star-Safety Rating untuk perlindungan dampak depan. Akan lebih baik jika pabrikan telah memasukkan airbag dampak samping, dan kontrol traksi sebagai perlengkapan standar. Kami sangat menyarankan Anda mempertimbangkan untuk menambahkan mereka untuk lebih memantapkan posisi Altima dalam tabrakan samping.

Tampak keren ketika berdiri diam, Altima 2007 ditenagai oleh 2,5 liter inline empat silinder dengan 175 daya kuda dalam model dasar. Mesin 3,5 liter segaris 3,5 liter yang lebih mahal memiliki 250 tenaga kuda pada 249 pound-feet torsi. Untuk kinerja yang lebih baik, SE-R disetel untuk mendorong lebih lanjut amplop ke 260 daya kuda pada 251 pon / kaki torsi. Dalam pengujian kami, Altima berkinerja baik dengan penanganan dan akselerasi yang luar biasa dengan 2,5 inline empat. Transmisi baru (DVT) sangat tenang dan meningkatkan pengendaraan adalah posisi optimal. Downside adalah kabin yang sedikit bising; Altima tidak memiliki isolasi suara yang luar biasa yang ditemukan di dalam Toyota Camry 2007. Namun, suspensi baru, dan ban yang lebih lebar memberi mobil perjalanan yang lebih keras dengan nuansa yang lebih kuat. Untuk pembeli yang mencari perjalanan yang lebih tenang dan lebih lembut, pertimbangkan Camry. Untuk pembeli yang menginginkan mobil sporty yang lebih kuat dengan penanganan yang luar biasa, perhatikan Nissan Altima 2007.

Ketika Altima pertama kali diperkenalkan pada tahun 1993, itu tersedia dalam dua trim, dan datang dengan pilihan satu mesin 150 tenaga kuda. Hari ini, tersedia dalam enam trim dan empat mesin – termasuk Hybrid. Di bawah asuhan mantan kepala Renault, Carlos Ghosn, Nissan telah berhasil membawa "semangat mengemudi" kembali ke mobilnya. Gaya styling Nissan Altima yang unik, reputasi untuk keandalan, interior kelas atas, dan kecanggihan mengemudi tinggi memprediksi popularitas masa depan. Mobil baru telah jauh lebih baik. Pada 2008, Nissan ingin memindahkan 4,2 juta kendaraan per tahun secara global. Nissan Altima 2007 akan menjadi bagian besar dari persamaan itu karena secara signifikan menantang apa yang kita harapkan dari sedan empat pintu.