Karena kebutuhan ekonomi yang diciptakan oleh Perang Dunia Pertama, yang berakhir pada tahun 1918, Benz dan Daimler-Motoren-Gesellschat menandatangani perjanjian kepentingan ekonomi bersama, pada tahun 1924. Kedua perusahaan bergabung pada 28 Juni 1926, dan logo unik adalah dirancang untuk mobil. Lambang baru itu adalah bintang bersegi tiga yang dilingkari dengan sebuah salam. Merger ini membawa kemakmuran bagi perusahaan. Produksi Mercedes-Benz naik menjadi 7.918 mobil pada tahun 1927. Mercedes menikmati kehadiran global dan dengan demikian, dealer mereka menjanjikan penawaran hebat.

Di antara semua mobil Mercedes yang dijual di Kanada, Mercedes Benz yang paling nyaman dan ramah jalan adalah seri kelas Mercedes C. Kelas Mercedes Benz 2006 C termasuk sedan. Sedan tersedia dengan teknologi mesin V6 baru dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan berteknologi tinggi.

Model Mercedes-Benz SLK dirancang untuk yang kaya dan terkenal. Generasi baru dari vinil berteknologi tinggi dan anti gores dikembangkan untuk kelas SLK untuk menawarkan penampilan yang lebih glamor. Model SLK berjalan pada mesin kedap suara super halus. Sentuhan tombol pada tombol fob mengubah mobil menjadi coupe tertutup dengan bagian atas yang keras. SLK saat ini adalah mobil sport yang ramping, menyimpang dari desain road cruiser aslinya dan merupakan jenis Mercedes Benz yang populer.

Istilah mobil klasik atau mobil klasik dalam bahasa umum digunakan untuk menggambarkan mobil antik milik era yang telah berlalu. Tapi, istilah 'klasik' Mercedes Benz Toronto diharapkan menjadi lebih spesifik dalam arti pada waktu. Sebagai contoh, pihak berwenang mendefinisikan mobil klasik sebagai yang telah diproduksi antara tahun 1925 dan 1948.

Mobil-mobil ini sekarang adalah barang-barang kolektor ketat dan membawa label harga yang benar-benar mahal. Bahkan kemudian ada penggemar yang siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan mobil klasik pilihan mereka. Norma yang ditetapkan oleh CCCA untuk klasifikasi mobil sebagai 'klasik' adalah, '… mobil yang bagus atau khas, baik buatan Amerika maupun luar negeri, diproduksi antara 1925 dan 1940.'

Faktor-faktor lain, termasuk perpindahan mesin, gerbong khusus dan aksesori mewah seperti rem listrik, power clutch, dan 'one-shot' atau pelumasan otomatis, membantu menentukan apakah mobil itu klasik atau tidak. Model SLK mungkin tidak ditampilkan dalam daftar ini tetapi dalam pengertian modern dari istilah Klasik, itu adalah keindahan yang harus dilihat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here