Hari ini Anda akan belajar cara memotong tagihan gas Anda menjadi dua; Serius

Pertanyaan 1: Pernahkah Anda mendengar tentang gas HHO?

Jika tidak, saya sarankan Anda membaca dengan seksama; gas ini mungkin memiliki salah satu dampak ekonomi terbesar di era kita!

Stanley Meyer, beberapa tahun yang lalu, mencoba menyebarkan dunia tentang gas HHO, juga dikenal sebagai penghemat bahan bakar hidrogen. Sayangnya, ia meninggal sebelum orang benar-benar belajar manfaat gas unik ini, seperti yang diinginkannya.

Tidak hanya gas HHO yang dapat digunakan untuk menciptakan energi dari air biasa, tetapi gas ini dapat diubah menjadi penghemat bahan bakar hidrogen yang bekerja seperti pesona. Keajaiban nyata dengan dua kaki!

Pertanyaan 2: Apa yang bisa kita harapkan dari penghemat bahan bakar hidrogen kita?

Yang saya maksud adalah bahwa tidak ada orang yang mengharapkan hho penghemat gas memberikan hasil seperti itu. Tidak ada!

Tidak hanya itu sangat mudah untuk menginstal, tetapi harus secara dramatis meningkatkan jarak tempuh gas Anda.

Dan saya tidak berbicara peningkatan 1% hingga 3% seperti magnet bahan bakar dan turbin mesin ..

Saya berbicara tentang 40% hingga 60% pada RATA-RATA!

Pertanyaan 3: Bagaimana kita membangun penghemat bahan bakar hidrogen?

Cara terbaik untuk memulai adalah tanpa ragu membangun perangkat Anda sendiri di rumah. Hanya butuh beberapa jam kerja dan jika Anda mengikuti instruksi, hampir tidak mungkin bagi Anda untuk tidak melakukan ini.

Penghemat bahan bakar hidrogen Anda terdiri dari toples kecil dengan air keran di dalamnya, dipasang di sebelah mesin Anda.

Tutup guci harus memiliki konektor. Satu harus pergi ke sekring, kemudian ke kunci kontak dan ke baterai mobil. Yang lainnya akan terhubung langsung ke baterai.

Setengah jalan selesai.

Hal terakhir yang harus dilakukan adalah memasang dua selang pada perangkat. Satu akan melalui manifold asupan udara Anda;

Yang kedua akan terhubung ke mesin Anda.

Itu dia !

Pertanyaan 4: Bagaimana ini akan membantu saya menghemat uang untuk gas?

Setelah Anda menghidupkan mesin, ini akan mengaktifkan penghemat bahan bakar hidrogen, karena terhubung ke baterai. Arus akan masuk ke air Anda, menciptakan proses yang disebut elektrolisasi. Ketika air dalam perangkat dielektrolisis, itu akan memecah molekul air dalam dua molekul hidrogen dan satu oksigen. (HHO)

Gas, masih di perangkat pada saat itu, dikirim melalui dua selang yang Anda hubungkan sebelumnya.

Jadi gas hho dikirim ke intake manifold dan ke mesin.

Dan keajaiban terjadi di sana.

Penghemat bahan bakar hidrogen tidak akan menggantikan bensin dengan air. Tetapi ini akan meningkatkan efisiensi bahan bakar dan jarak tempuh bahan bakar Anda secara dramatis; suatu tempat antara 40% hingga 60%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here