Limousine hire telah menjadi tradisi panjang terutama di Inggris. Limousine pertama dibangun pada tahun 1902. Desainnya dibuat untuk memiliki kursi pengemudi di luar bodi mobil utama di kompartemen tertutup depan. Mobil peregangan pertama dibangun pada tahun 1928 oleh Fort Smith.

Sewa limousine secara tradisional dikaitkan dengan pernikahan dan untuk membawa selebriti ke acara-acara utama. Namun, karena mengurangi biaya perekrutan, Anda sekarang dapat dengan murah hati memperlakukan keluarga Anda untuk keluar malam dengan limusin sewaan atau bersantai bersama teman-teman Anda dalam limusin sambil berpesta.

Limusin hadir dalam beragam desain. Beberapa memiliki pintu geser, jok kulit yang dilipat, pengaturan tempat duduk yang berbeda, fungsionalitas multimedia dan banyak fitur lain yang sesuai dengan gaya dan kemewahan. Kapasitas kursi tergantung pada panjang peregangan dan desain interior.

Opsi menyewa limusin

Ada banyak pilihan mobil untuk dipilih ketika memutuskan menyewa limousine. Limousine yang paling umum termasuk Benz dan Rolls Royce. Mobil-mobil ini datang dalam peregangan standar di mana Anda dapat memiliki delapan orang yang duduk dengan nyaman. Beberapa merek mobil langka yang mendapatkan banyak perhatian di masa lalu adalah peregangan Hummer atau peregangan Range Rover. Model baru lainnya termasuk Cadillac, Chrysler, Ford, Holden, Jaguar, Lexus, Lincoln, dan Volkswagen. Limousines hire juga termasuk model super stretch. Limusin super peregangan biasanya disesuaikan dengan persyaratan pembeli limusin. Anda dapat memiliki limusin yang membentang hingga muat hingga enam belas orang dengan nyaman.

Biaya sewa limo

Biaya sewa limusin telah berkurang drastis di masa lalu karena banyak perusahaan bersaing dengan penawaran hebat. Dengan kemerosotan ekonomi, perusahaan-perusahaan limousine dipukul besar dan banyak yang mengurangi tingkat perekrutan mereka. Limusin tidak lagi tersisa hanya untuk para politisi, selebritis dan yang sangat kaya. Setiap warga negara rata-rata sekarang dapat menyewa beberapa jam limusin untuk pesta malam atau karena alasan lain. Meskipun harga berkisar dari satu pemasok ke pemasok lain, harga cukup rendah dan terutama pada musim-musim rendah. Anda dapat menyewa limos Chrysler standar seharga £ 99 selama setengah jam di London. Tarif berkurang ketika Anda menyewa untuk waktu yang lebih lama. Sewa peregangan standar Benz adalah sekitar £ 200 selama 2 jam. Namun, peregangan Hummer atau Range Rover adalah yang paling mahal di Inggris. Beberapa perusahaan penyewaan limusin mengenakan biaya setinggi £ 600 per jam untuk limusin Hummer peregangan.

Di mana mendapatkan harga terbaik

Jika Anda mencari limusin untuk menyewa sebuah acara, ada banyak pilihan yang bisa Anda pilih. Cara termudah untuk menyewa limusin adalah melalui internet. Anda dapat membandingkan harga dengan mudah dan mengidentifikasi penawaran terbaik di pasar. Anda juga dapat membandingkan opsi perekrutan yang berbeda untuk mendapatkan opsi ideal yang sesuai dengan selera dan anggaran Anda.

Cara Memesan Sewa Limousine

Setelah Anda mengidentifikasi mobil yang ingin Anda sewa, hubungi dan buat pemesanan. Ketika mengambil sewa limusin, Anda akan memerlukan berbagai rincian termasuk tanggal perjalanan, alamat kontak, mengambil dan menurunkan alamat dan durasi dari sewa. Jika Anda memerlukan tambahan apa pun seperti kursi bayi atau trailer, Anda juga harus memberi tahu perusahaan perekrutan pada saat pemesanan untuk membuat beberapa pengaturan sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here