Sendi ini tercakup dalam TM 9-1803B (mencakup ketiga yang digunakan oleh jip selama perang), jadi tidak terlalu sulit untuk mengerjakan ini …. dengan kesabaran.

Apa yang masuk ke buku jari? Ini adalah pertanyaan yang berulang kali muncul di G503.com. Saya tidak yakin kami setuju dengan jawabannya.

Panduan manual dan pelumasan mengatakan untuk menggunakan CG Grease. Ini adalah gemuk, tujuan umum baik No. 1 untuk temps lebih dari 32F atau No. 0 untuk temps di bawah 32F. Ini lebih kurang sama dengan gemuk yang akan Anda gunakan untuk bantalan roda Anda (kecuali yang membutuhkan grease No. 2).

Saya memiliki buku-buku jari Rzeppa dan ini tidak terlalu sulit untuk dibongkar dan dibersihkan dan kemudian disatukan kembali (meskipun itu adalah sebuah teka-teki dan saya tidak ingin melakukan penutup mata ini).

Ketika Anda membongkar buku jari tidak menggunakan kembali segel yang lama. Mereka tidak semahal itu dan relatif mudah dipasang.

Sekarang ada orang lain yang akan Anda menempatkan cairan atau semi-cair di as. Saya tidak yakin mengapa. Memasukkan minyak ke dalam dan di buku-buku jari tidak pernah meninggalkan mereka "kering" dalam 26 tahun saya punya jip saya … dan saya telah mengambil poros terlalu banyak. Orang-orang ini bersumpah dengan "knuckle pudding", Anda hanya mencampurkan sedikit minyak dan sedikit minyak, aduk hingga lembut namun cair dan kemudian yang harus Anda lakukan hanyalah menyemprotkan barang-barang ini seperti diferensial. Saya pribadi mempercayai instruksi pabrikan asli …. dan selama 26 tahun saya tidak pernah mengalami kebocoran …. yah, dari buku-buku jari kemudi!

Dalam perbedaan, gunakan apa yang ditentukan oleh pabrikan. Semua bagian (transmisi, transfer case dan diferensial) mengambil SAE 90 (32F ke atas), atau SAE 80 (32F ke 0F) atau SAE 70 (di bawah 0F). Di sini saya telah berkompromi dan biasanya pergi dengan campuran "campuran" dinilai sebagai 80w90. Anda juga dapat menemukan 75w90 tapi saya ragu banyak yang membutuhkannya. Dan tentu saja di tempat-tempat seperti NAPA Anda dapat menemukan 90 lurus. Tapi jangan jauh-jauh dari hal-hal seperti 80w140 karena ini dapat membantu komponen Anda menghasilkan panas yang berlebihan dan menyebabkan kegagalan. Saya percaya ini adalah apa yang saya jalankan (Sebelum saya tahu lebih baik) ketika transmisi T-84J saya mengalami kegagalan gigi besar pada gigi cluster.

Jika buku jari adalah Rzeppa, saya tahu pasti itu tidak akan terlepas begitu saja di tangan Anda – kecuali mungkin rusak. Saya melakukan pekerjaan pada umumnya sendiri jadi saya tidak memiliki tangan tiga, empat atau lima untuk melenggang.

Baca manualnya, baca manual lalu baca manual … ajukan pertanyaan. Lakukan! Anda akan terkejut melihat betapa mudahnya hal ini. Saya telah membongkar seluruh rakitan buku-buku jari dan pin dan memasang semua bagian baru dan mengatur ketegangan, dll. Butuh waktu, tetapi tidak terlalu sulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here