Sebagai bagian dari proses saya sendiri dalam mempersiapkan diri untuk bertemu dan mewujudkan seorang belahan jiwa, saya membuat serangkaian proses untuk diri sendiri yang saya sebut "perasaan". Sementara beberapa orang mungkin menyebutnya "visualisasi" Saya telah menemukan bahwa "perasaaan" adalah istilah yang lebih akurat. Kemampuan memvisualisasikan saja tidak cukup – Anda harus merasakan di setiap sel hasil yang ingin Anda ciptakan.

Sebagai contoh: Katakanlah Anda ingin mewujudkan convertible Jaguar hijau. Anda dapat memvisualisasikan diri Anda duduk di belakang kemudi mobil ini dan Anda bisa menghabiskan hari, minggu atau bulan melihat diri Anda duduk di Jaguar convertible hijau ini, tetapi jika Anda tidak benar-benar percaya bahwa Anda layak mendapatkan mobil ini, bayangkan saja itu tidak akan membuatnya terjadi. Anda harus bisa merasakan bagaimana Anda akan merasa mengendarai mobil ini mengetahui di setiap sel tubuh Anda bahwa itu sudah menjadi milik Anda dan bahwa Anda benar-benar layak mendapatkannya. Inilah mengapa saya menyebut proses-proses ini sebagai "perasaan."

Pada awal karir saya, saya tidak selalu tahu persis apa yang saya inginkan, tetapi saya selalu yakin bagaimana perasaan saya ketika saya mendapatkan keinginan hati saya. Misalnya, ketika saya pindah ke Los Angeles pada tahun 1984, saya perlu mewujudkan pekerjaan. Menjadi muda dan benar-benar baru di dunia hiburan dunia, saya sama sekali tidak tahu pekerjaan apa yang harus dicari tetapi saya 100% jelas bahwa saya menginginkan pekerjaan yang akan membuat saya merasa puas, kreatif, dan baik. dibayar. Jadi, dua kali sehari saya akan berbaring, memejamkan mata dan membayangkan di setiap bagian dari tubuh saya seperti apa rasanya ketika saya memiliki pekerjaan yang menyenangkan, kreatif, memanfaatkan keterampilan saya yang ada dan akan menantang saya untuk belajar hal-hal baru.

Dalam sepuluh hari saya menemukan pekerjaan yang sempurna. Saya juga menggunakan teknik ini untuk mewujudkan tempat tinggal dan berakhir dengan tidak hanya sebuah apartemen besar tetapi teman sekamar yang bersikeras melakukan semua pembersihan dan memasak!

Anda dapat menggunakan perasaan dalam setiap bidang kehidupan Anda, termasuk mewujudkan jodoh. Sebelum bertemu Brian, saya memiliki perasaan ritual:

Setiap hari saat matahari terbenam saya akan menyalakan beberapa lilin, menaruh CD favorit saya dari nyanyian Gregorian dan duduk di kursi besar saya yang nyaman. Dengan mata tertutup saya akan jatuh ke perasaan mengingat sukacita memiliki jodoh saya dalam hidup saya, saya akan mengalami perasaan-perasaan indah ini di setiap bagian tubuh saya TAHU bahwa dia sedang dalam perjalanan (ada hari-hari ketika pikiran yang dia SANGAT TERLAMBAT melintas di benak saya, tetapi saya hanya membiarkan pikiran itu pergi dan kembali menjadi dalam keadaan penuh rahmat sehingga kedatangannya terjamin.

Feelingization memiliki manfaat tambahan yang sangat santai yang pada gilirannya baik untuk kesehatan Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here