Velg dapat membuat perbedaan besar pada mobil atau sepeda motor, dengan penanganan yang lebih baik dan penampilan yang indah. Karena itu, para peminat telah meng-upgrade ke roda yang lebih besar selama bertahun-tahun, mengganti roda baja dasar dan dop roda untuk mengatur kendaraan terpisah dari yang lain dan untuk memberikan pengendaraan yang lebih mulus.

Area pementasan di fasilitas perbaikan. Untuk memanfaatkan tren ini, produsen telah mulai mengubah gaya mereka untuk menarik permintaan konsumen untuk roda yang lebih besar dan lebih cemerlang, melengkapi kendaraan sehari-hari seperti SUV, mobil kompak, van dan sepeda motor dengan paduan berdiameter lebih besar. roda.

Sementara mereka tampak hebat, velg menghadirkan masalah. Roda dari produsen Eropa seperti Volvo, serta roda 2 dan 3-piece, seperti BBS, cenderung lunak dan lebih mudah rusak. Ketika mereka rusak – dibengkokkan atau dikekang, di antara masalah potensial lainnya – apakah Anda benar-benar perlu menggantinya?

Mengganti roda Anda – melalui dealer atau toko roda berkinerja lokal – dapat menghabiskan biaya ratusan dolar dan waktu berhari-hari, tergantung pada tingkat keparahan kerusakan.

Perbaiki vs. Ganti

Kebutuhan, kata mereka, adalah induk dari penemuan. Karena mengganti roda pabrik dapat berkisar dari $ 350 hingga $ 2.000 per roda (untuk beberapa roda Porsche), mereka yang tidak ingin berinvestasi dalam penggantian roda dari dealer mulai bertanya tentang meminta mereka "membungkuk" kembali – dan memperbaiki pelek roda industri lahir.

Selama keamanan tidak menjadi masalah (yaitu, ketika roda dapat diperbaiki oleh teknisi profesional tanpa membahayakan nyawa penumpang yang mengandalkan roda untuk melakukan tugasnya), maka perbaikan velg adalah pilihan yang sangat baik untuk ekonomi dan restorasi kosmetik. Tetapi ketika roda telah rusak parah, Metro Wheels tidak akan membahayakan keselamatan Anda: jika ada pertanyaan, kami akan melakukan kesalahan di samping tidak memperbaiki apa yang dapat menyebabkan cedera serius.

Tim Ahli Kami

Fasilitas perbaikan Metro Wheel Salah satu bisnis perbaikan velg yang lebih terkenal di negeri ini adalah Metro Wheels, Inc. di Marietta, Georgia, di utara Atlanta. Metro memiliki salah satu fasilitas perbaikan roda terbesar dan kapasitas jaringan roda di negara ini, dengan tim ahli untuk memperbaiki velg dengan cepat dan aman.

Di Metro Wheels, kami bekerja sama dengan para insinyur paling tajam untuk merancang fasilitas perbaikan roda yang mutakhir. Proses perbaikan kami menjamin akurasi roda 95-100% saat selesai.

Perbaikan roda di banyak area telah dipenuhi dengan banyak perusahaan yang mengklaim bahwa mereka dapat memperbaiki roda apa pun. Tetapi kenyataannya adalah bahwa banyak dari mereka adalah perusahaan "terbang di malam hari" dengan palu dan obor. Ini bukan cara yang tepat untuk memperbaiki roda apa pun. Beberapa dapat membuat roda tidak aman dengan tidak benar menerapkan tekanan yang konsisten dengan cara tertentu dengan panas yang tepat. Mereka menekankan roda di luar standar keselamatan dan menyebutnya roda yang diperbaiki. Tetapi Anda dapat membahayakan keselamatan Anda dan keselamatan keluarga Anda dengan menggunakan seseorang tanpa pengalaman yang layak.

Karena kami telah berkecimpung dalam bisnis selama lebih dari 15 tahun, pengalaman kami dalam perbaikan velg melebihi sebagian besar toko. Spesialis perbaikan roda aluminium kami dapat memperbaiki sebagian besar roda yang telah dikekang, dikerok, retak atau rusak secara kimia, memberikan keunggulan dalam perbaikan struktural dan kosmetik; dan tukang las kami yang profesional dan bersertifikat tidak ada duanya.

Memeriksa WheelMetro Wheels menggunakan peralatan yang direkayasa sendiri dan menjamin proses untuk kembali rusak, tergores dan, dalam banyak kasus, roda yang retak kembali ke spesifikasi pabrik aslinya. Karena keselamatan Anda adalah prioritas utama kami, kami tidak akan memperbaiki velg alloy yang tidak dapat dinaiki dengan aman setelah diperbaiki.

Proses Perbaikan Metro Wheels

Proses perbaikannya sangat mudah. Pertama, kita mount roda akurat pada simulator kendaraan. Dengan panas yang tepat, tekanan hidraulik yang konsisten dan getaran ringan di bawah tekanan, roda alloy akan bergerak – tanpa retak – kembali ke kondisi semula. Jika ada retakan yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang (di bawah krom atau cat), itu akan langsung keluar; tukang las bersertifikat kami kemudian akan mengisi dan memperbaiki retakan. Setelah roda didinginkan, itu akan mempertahankan kekuatan aslinya. Panas, tekanan yang konsisten dan getaran merupakan kunci untuk perbaikan roda yang sangat baik.

area detail Ketika roda dikirim ke Metro Wheels, roda itu diturunkan oleh pemiliknya, dikirim masuk atau dijemput di area metro Atlanta dari pelanggan grosir kami. Kami menghasilkan pesanan kerja untuk setiap roda individu yang merinci informasi pelanggan dan instruksi khusus apa pun. Setiap roda diberi nomor urut kerja unik yang terukir di bagian dalam lingkaran, sehingga Metro dapat melacak sejarahnya secara tepat. Nomor ini juga mempermudah pelacakan roda selama proses perbaikan.

Setelah diidentifikasi, setiap roda dicuci bersih untuk menghilangkan semua debu rem, karena debu bisa menyembunyikan goresan tambahan, gouges atau retakan. Metro menggunakan sistem pencuci tekanan dengan senyawa pembersih berbasis asam yang diencerkan yang tidak akan merusak roda yang sudah ada.

roda mesin cuci Ini sangat penting karena penghapusan debu rem sangat penting untuk menentukan tingkat kerusakan pada roda. Tapi itu harus dilakukan dengan benar, karena roda dengan selesai dipoles atau anodized bisa rusak jika senyawa cuci yang salah digunakan. Misalnya, roda dua bagian dengan bibir terang yang tidak dikrom secara khas merupakan hasil akhir anodized, suatu perlakuan kimia yang sangat sulit dilihat. Jika pembersih atau asam yang salah digunakan pada hasil akhir seperti itu, permukaan roda akan melesat; Namun, hasil anodized ini dapat dilucuti dan goresan apapun digosok keluar.

Setelah dibersihkan secara menyeluruh, salah satu teknisi ahli kami melakukan pemeriksaan lengkap roda untuk pelarian radial dan lateral.

Runout radial adalah vertikal, dan Metro mengukur untuk melihat seberapa banyak roda yang keluar dari putaran dengan pengukur mikrometer yang mengukur hingga 1 / 1.000 inci. Jika roda memiliki 5 / 1.000 runout radial inci, Anda bisa meletakkan indikator dial pada roda dan kemudian memutar roda. Jarak roda bergerak naik dan turun saat berputar akan menjadi 5 / 1.000 inci baik dalam posisi tinggi dan rendah – atau ayunan.

Lateral runout, di sisi lain, adalah seberapa banyak roda yang rusak akan bergoyang dari sisi ke sisi. Pada beberapa roda berdiameter lebih besar yang terkena pukulan atau trotoar yang keras, roda akan ditekuk dan, jika dipukul cukup keras, roda itu akan membelok dan memutar jari-jari. Kebanyakan pelarian lateral dapat dikoreksi dengan tekanan di bagian belakang kemudi. Tetapi ketika pelarian lateral tidak dapat diperbaiki, roda tidak dapat diperbaiki.

Lateral runout adalah jenis perbaikan yang paling sulit untuk diselesaikan. Hal ini juga terjadi menjadi yang paling menipu, karena sementara roda mungkin terlihat seperti itu hanya kerusakan kecil, itu sebenarnya bisa cukup signifikan dan tidak mudah dilihat dengan mata telanjang kecuali roda berputar. Hal ini sangat umum pada mobil-mobil penggerak roda depan yang lebih baru, di mana sebagian besar gaya kantilever ke belakang.

Titik pemeriksaan berikutnya adalah untuk cacat paduan seperti ruam dan retakan. Metro merekomendasikan agar ban dikeluarkan untuk pemeriksaan ini karena sebagian besar kerusakan tidak dapat dilihat sebaliknya.

Retak bisa jadi Bisnis Serius

Retak sangat penting, karena mereka adalah jenis kerusakan paling umum yang dapat menyebabkan roda diperbaiki. Ketika roda membelok di dekat pangkal tombak, tanda kabut di bagian akhir kadang-kadang dapat dilihat dan menunjukkan retakan. Karena memperbaiki roda tidak selalu terbaik dalam situasi tertentu, penting bahwa roda diperiksa secara menyeluruh.

# Kami menghargai keselamatan Anda di atas segalanya dan, karena alasan itu, Metro Wheels menganggap roda menjadi tidak dapat diperbaiki jika keretakan muncul: Di dekat pangkalan juru bicara

# Dekat area lug

# Di bibir bagian dalam roda menjauh dari jari-jari. (Tapi jika retakan lebih kecil ukurannya, jenis kerusakan ini biasanya dapat diselamatkan.)

Retak sangat umum pada roda berlapis krom, di mana proses chroming cenderung membuat roda lebih rapuh daripada roda akhir standar. Kadang-kadang, jika roda krom dibengkokkan dengan berat, krom harus dilepas karena bisa ada retakan di bawah krom. Dalam kasus roda krom retak, Metro akan menggiling krom dan mengelasnya kembali.

Akhirnya, kami memeriksa cacat akhir, mencari hasil akhir cat yang buruk atau lecet dan goresan tambahan.

Setelah sepenuhnya diperiksa, semua informasi ditambahkan ke urutan kerja roda. Metro kemudian mengkonfirmasikan biaya pekerjaan dengan pelanggan dan komentar pada barang-barang lain yang mungkin terlibat, seperti jenis batang katup, pemasangan ban dan rincian lainnya. Setelah disetujui oleh pelanggan, pekerjaan dimulai.

Warna dan Selesaikan Seperti Yang Anda Inginkan

stan catJika roda perlu disempurnakan, pertama kali dilucuti menggunakan media akrilik yang serupa dengan pasir. media ini lebih unggul ditembak baja atau logam oksida, yang lebih umum digunakan. Meskipun mereka menghilangkan hasil lebih cepat dan lebih murah, mereka juga mengeraskan permukaan dan merobek beberapa logam. Ini sangat merusak ketika Anda ingin mempertahankan tanda cor asli apa pun yang telah ditampilkan oleh pabrikan.

Roda ditempatkan di lemari ledakan dengan manik-manik plastik yang beredar, menghapus finish tanpa melepas logam. Tetapi kami tidak melakukan ini dalam setiap situasi, karena cat lama selalu merupakan basis primer terbaik. Kami terkadang akan mengisi hasil akhir yang ada, menyiapkan permukaan dan menutupinya dengan cat baru.

Langkah selanjutnya dalam proses adalah meluruskan roda. Ini menghilangkan sebagian besar kerusakan serta goyangan sisi-ke-sisi.

Setelah meluruskan, tukang las kami membangun kembali bibir luar dan memperbaiki setiap goresan atau retakan. Metro menggunakan proses pengelasan Tig yang cocok dengan paduan dasar dengan paduan las. Lasan tersebut kemudian digiling atau diremajakan dan mengembalikan roda ke kondisi semula.

Metro biasanya mengembalikan roda ke 1-10 / 1.000 inci, di mana toleransi pabrik biasanya 15 / 1.000 dari lonjakan radial inci. (Untuk perbandingan, sekitar 25 / 1.000 inci dapat dideteksi oleh mata manusia.)

Setelah roda benar, saatnya untuk mempolitur ulang, merakit ulang atau memoles roda. Metro menggunakan sistem pencocokan warna komputer untuk mencocokkan hasil cat pabrik. Jika warna tidak ada dalam arsip, pelukis kami dapat mencocokkan dengan mata, atau memberikan hasil akhir khusus yang putih, antrasit, atau dicocokkan dengan spesifikasi pemilik.

daerah pencampuran catMetro punggung roda selesai dengan garansi seumur hidup terbatas yang disediakan oleh produsen cat. Kami jamin bahwa roda akan bebas dari cacat material. Meskipun garansi ini tidak mencakup goresan roda perbaikan sebelumnya atau kerusakan pada hasil akhir karena penggunaan bahan kimia pembersih yang tidak tepat atau kesalahan pelanggan, itu tidak mencakup perubahan warna, memudar atau terkelupas tanpa alasan.

Jika roda memiliki selesai mesin, itu diletakkan di mesin bubut. Metro memiliki beragam program CNC untuk sebagian besar pabrik dan banyak roda khusus. Jika kami tidak memilikinya, programmer kami dapat menulis program yang diperlukan untuk melakukan pemotongan yang tepat.

Setelah selesai, setiap roda dikenai pemeriksaan kualitas akhir. Ini diperiksa untuk pelarian dan selesai diperiksa untuk kotoran atau debu di cat, ketidakrataan atau kulit jeruk. Jika semuanya sudah habis, roda sudah siap untuk pemasangan ban atau pengiriman.

Memasang Roda yang Diperbaiki

bridgeportUpon permintaan, Metro dapat me-mount ban Anda diperbaiki. Ini penting karena kita dapat memasang ban berprofil rendah tanpa merusak roda. Beberapa roda lebih sulit dipasang daripada yang lain dan itu tidak biasa untuk fasilitas pemasangan roda untuk merusak roda saat pemasangan ban. Ada banyak waktu ketika kami mengirimkan roda yang terlihat bagus, tetapi kembali rusak oleh teknologi ban yang tidak berpengalaman.

roda Metro juga dapat memperbaiki roda sepeda motor Anda menggunakan proses yang sama tetapi pada mesin yang berbeda. Kami menerima roda sepeda motor tanpa ban yang terpasang, dan berisi pembatasan. Umumnya, roda kawat tidak memperbaiki semudah velg. Metro akan membuat beberapa perbaikan dasar untuk roda kawat tetapi kami meminta, jika roda rusak berat, pemilik mencoba untuk menggantikannya – untuk keselamatan Anda sendiri.

Selain memperbaiki velg alloy, Metro Wheels dapat mengganti roda dari stok kami lebih dari 50.000 bagian dan bahkan bertukar roda menggunakan Core Exchange Program kami dan jaringan sumber yang luas.

Dengan kemampuan kami yang tersedia, Metro Wheels juga dapat menyesuaikan satu set roda, atau memperbaiki roda produksi yang langka atau keluar. Memoles dan mengkrom merupakan dua pilihan yang populer, dan kami dapat menyediakan hampir semua warna atau warna cat yang dicat.

Metro Roda dikembangkan proses perbaikan intensif melalui lebih dari 15 tahun dalam bisnis. Kami sangat teliti dalam menyediakan perbaikan velg yang memenuhi atau melampaui semua standar keselamatan yang berlaku – dan Anda dapat mengandalkan itu.

Pelajari lebih lanjut tentang perbaikan velg alloy di Roda Metro.