Sejak diperkenalkannya injeksi bahan bakar elektronik ke dalam sepeda kotoran pada tahun 2008, industri sepeda motor telah berubah menjadi lebih baik. Suzuki adalah yang pertama keluar dengan EFI, namun semua hype tidak memenuhi harapannya. Motor ini memperkenalkan lebih banyak masalah daripada kekuatannya. Pada tahun 2009 Suzuki, Honda, dan Kawasaki semuanya keluar dengan sepeda EFI untuk 450 lini mereka dan benar-benar merevolusi industri motor trail.

Honda benar-benar memanfaatkan peluang untuk berubah, memperbaiki apa yang sudah merupakan motor hebat. Mereka secara drastis meningkatkan penanganan dan suspensi mereka, menempatkan lebih banyak kekuatan di mana Anda membutuhkannya, dan membuatnya lebih mudah untuk memulai dalam cuaca panas dan dingin. The CRF450R tidak menggunakan throttle, jadi hanya memberikan tendangan yang baik, dan jika tidak dimulai pada tendangan pertama, hampir pasti untuk memulai pada yang kedua. Mereka meningkatkan peredam kemudi mereka untuk menyalakan sentakan setang dari model sebelumnya.

Jika Anda sedang mencari sepeda Anda akan merasa nyaman dan tidak memiliki banyak tambahan untuk sepatu Anda untuk tertangkap, CRF450R adalah sepeda yang Anda cari. Terlepas dari apakah Anda lima atau enam kaki, posisi kursi dan setang kemungkinan akan memenangkan Anda segera. Jika Anda pikir Anda menyukainya, tunggulah sampai Anda merasakan betapa lancarnya menangani di mana pun Anda mengharapkannya. Atribut ini tidak sebaik tahun lalu karena mereka tidak mengijinkan front end untuk mendorong cukup, tetapi pasti memperbaikinya tahun ini.

Honda juga telah meningkatkan distribusi tenaga mereka, karena tahun lalu hanya ada banyak daya rendah, tahun ini ada distribusi jauh lebih banyak dari ujung ke ujung rendah. Anda juga menyukai model tahun lalu dan cara menangani atau membencinya. Mereka ingin memperbaikinya tahun ini dan menemukan lebih banyak kesamaan, dan semoga tersandung pada sesuatu yang disukai semua orang.

Ini jelas merupakan sepeda yang bisa dikendarai di beberapa jenis medan yang berbeda; semua lakukan untuk aksi baru garpu. Terakhir, Honda mendengarkan umpan balik yang mereka terima tahun lalu tentang penanganannya dan bahkan jauh lebih baik dari model tahun ini.

Setelah membaca ulasan tentang sepeda dan melihat spesifikasi, saya menjual diri saya di atasnya. Ini akan menjadi sulit 450 untuk mengalahkan tahun ini. Singkatnya, Honda membuat model 2010 mereka terasa jauh lebih stabil yang diterjemahkan langsung ke kepercayaan pengendara di tempat-tempat yang tidak stabil.