Apakah Anda memulai bisnis penggantian oli seluler? Jika demikian, Anda harus berkonsentrasi pada bisnis armada, setidaknya 50% dari volume bisnis Anda harus berada di sektor bisnis armada. Adalah bijaksana untuk tetap bersama pelanggan komersial. Jauh lebih efisien untuk melakukan barisan kendaraan, yang semuanya sama, berbaris berturut-turut daripada pergi dari mobil ke mobil di tempat parkir di mana setiap mobil berbeda dengan filter, volume minyak, dan keanehan yang berbeda.

Apa cara tercepat untuk mengganti oli saat kendaraan sedang berurutan? Haruskah Anda menggunakan sistem vakum untuk mengekstraksi minyak melalui tabung tongkat atau melakukannya dengan cara lama dengan mengurasnya dari panci? Ini adalah sesuatu yang juga harus Anda pertimbangkan.

Secara pribadi, saya suka sistem ekstraksi-vakum, karena alasan yang disebutkan di atas, meskipun sangat cepat dan mudah untuk memulai 5 hingga 10 kendaraan berturut-turut. Matikan mereka, tiriskan minyak dari panci, jatuhkan filter oli, ganti steker, saring, isi. Ini berjalan sangat cepat dan efisiensi dan waktu sangat penting untuk keuntungan. Tergantung pada jumlah kendaraan, jumlah kru, ini adalah hal utama yang perlu dipertimbangkan.

Bagaimana dengan penghematan harga minyak? Membeli minyak curah dari seorang tukang atau distributor lebih disukai, tentu saja, semua ini didasarkan pada volume, tetapi mereka memiliki begitu banyak sumber daya hebat yang Anda akan senang bekerja dengan mereka – banyak keuntungan. Perusahaan-perusahaan minyak memiliki jaringan besar untuk "menyelesaikannya tanpa alasan". Anda akan senang bekerja dengan mereka. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang Sektor Penggantian Minyak Seluler, pastikan untuk membaca semua artikel saya atau online dan cari "perubahan oli seluler". Hormat, Lance.