Dalam skenario ini, mobil Maruti tidak perlu diperkenalkan lagi. Setiap orang cukup sadar tentang merek mobil ini. Perusahaan ini terus-menerus berimprovisasi model Maruti untuk mempertahankan keunggulannya dan hari ini sangat sulit untuk merek mobil lain untuk bersaing dengan kendaraan roda empat Maruti. Maruti didirikan pada tahun 1981 dan meluncurkan mobil pertamanya pada bulan Desember 1983. Maruti four wheelers memunculkan revolusi di pasar mobil India dengan meluncurkan volume mobil yang efisien bahan bakar.

Model Maruti yang sangat sukses di India adalah mobil Maruti 800. Mobil ini telah membuat sejarah yang tak terlupakan di pasar India dan masih berkuasa di hati banyak konsumen India. Mobil Maruti 800 adalah salah satu mobil kota pertama dan menjadi mobil terlaris di India. Baru-baru ini Maruti 800 dilengkapi dengan beberapa lift wajah kecil untuk mempertahankan dominasinya di segmen mobil kecil. Bahkan biaya perawatan mobil Maruti 800 juga rendah dibandingkan dengan mobil-mobil manufaktur lainnya.

Maruti 800 mobil telah menjadi merek tepercaya bagi masyarakat kelas menengah di India. Mobil ini dirancang begitu halus sehingga dapat dengan mulus dikemudikan di jalan-jalan yang padat, mudah untuk parkir. Maruti 800 empat roda dilengkapi dengan 4 katup per mesin silinder menghasilkan 45 bhp ditambah dengan transmisi manual 5-speed. Mobil ini tersedia dalam versi Standar dan A / C dalam warna metalik dan non-logam. Beberapa varian mobil Maruti 800 adalah 800 Std – Bharat III, 800 AC – Bharat III, 800 MPI BS III STD (DENGAN IMMOBILIZER) dan 800 MPI BS III AC (DENGAN IMMOBILIZER).

Beberapa hal penting tentang Maruti 800 adalah bahwa mobil ini kompak dan cocok untuk jalan-jalan di India, Jarak tempuh dan ekonomi bahan bakar yang baik, Dimensi ramping dan ramping, Mudah Dikendarai, Mudah parkir, Perawatan Bebas Kerumitan, dan Layanan Maruti pusat mudah tersedia di mana-mana di India. Model ini di India adalah model yang sangat tua tetapi tetap mempertahankan tempat stabil di pasar mobil India. Ini dapat tersedia dalam beberapa warna besar seperti putih Superior, Merah terang, Biru Icy (baru), Karibia Biru (baru), Silky silver dan Crystal gold (baru).

Keistimewaan dari kendaraan roda empat Maruti yang hijau ini adalah lampu stop tinggi, pelapis interior Dual Tone, badging Suzuki, lampu depan multi reflektor yang jelas, tempat khusus untuk crumple zone, Front Grille dll. Semua ini menjadikan mobil Maruti 800 sebagai raja dalam ukuran kecil. Segmen mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here