Setiap hari setiap tahun, ada perusahaan yang mempertahankan praktik ramah lingkungan dan memimpin jalan menuju masa depan yang lebih luas dan lebih berkelanjutan. Berikut adalah daftar beberapa perusahaan dan merek "terbaik dalam hijau" tahun 2011.

Home Depot dan Lowes untuk Praktik Ramah Lingkungan

Home Depot memiliki sejumlah praktik hijau yang terpuji. Superstore DIY telah mengurangi konsumsi energi tokonya secara keseluruhan dengan mengadopsi operator EPA SmartWay yang mengurangi CO2. Home Depot kini menjual lebih banyak kayu bersertifikasi FSC – yang memastikan bahwa pohon-pohon dipugar setelah mereka ditebang daripada pengecer lain di negara ini. Selain itu, Home Depot menawarkan layanan daur ulang gratis untuk lampu CFL, baterai isi ulang, dan telepon seluler di tokonya.

Lowe & rsquo; s peringkat keenam di antara pembeli energi hijau ritel top Amerika, dan merupakan perusahaan pertama yang menerima ketiga penghargaan EPA pada tahun 2010. Lowes juga peritel besar pertama yang menawarkan teknologi surya terjangkau kepada pelanggan melalui pengisi daya surya seluler dan dengan meletakkan sistem tenaga surya yang terhubung dengan jaringan di rak-rak beberapa tokonya,

Intel dan Kohl untuk Sumber Energi Terbarukan

Perusahaan komputer Intel berada di jajaran terdepan perusahaan yang menggunakan energi hijau untuk menjalankan toko dan kantornya. Pada tahun 2011, konsumsi energi hijau Intel meningkat dari 1,4 miliar menjadi 2,5 miliar kilowatt jam. Department Store Kohl menempati peringkat kedua di belakang Intel, dan memperoleh 100 persen listriknya dari sumber terbarukan, termasuk tenaga biomassa, hidroelektrik, tenaga surya, dan tenaga angin.

Nissan untuk Mobil Listrik LEAF

Nissan DAUN 2012 adalah mobil elektrik yang dipasarkan massal pertama di dunia. LEAF tidak mengandung tangki bensin, tidak ada pipa ekor, dan dengan demikian, nol emisi. Tambahan plus untuk manfaat lingkungannya: itu benar-benar terjangkau dengan MSRP sebesar $ 35.200. The LEAF dinobatkan sebagai World Car of the Year 2011 di New York Auto Show.

PNC Bank untuk Praktek Green Building

PNC Financial Services Group adalah bank AS pertama yang menerapkan standar green building untuk semua cabang ritelnya. Pada tahun 2009, PNC meluncurkan dinding "hidup" enam lantai yang inovatif, 2.380 kaki persegi, yang dibangun dari pabrik-pabrik regional untuk meningkatkan efisiensi energi dari kantor pusatnya. Sejak itu, PNC telah berkomitmen untuk menginvestasikan $ 100 juta selama 10 tahun ke program "Grow Up Great", yang bertujuan untuk meningkatkan kesempatan belajar bagi jutaan anak prasekolah yang kurang terlayani.

SC Johnson untuk Sumber Energi Terbarukan dan Produk Hijau

SC Johnson, pemimpin global dalam produk pembersih rumah tangga, juga memiliki daftar panjang praktik ramah lingkungan. Sejak tahun 2000, SC Johnson telah memangkas emisi gas rumah kaca dari pabriknya di seluruh dunia sebesar 32 persen. Perusahaan mendapatkan 40 persen energinya dari sumber terbarukan dan mereka memberdayakan pabrik terbesar mereka dengan dua turbin angin – setara dengan mengambil 5.000 mobil dari jalan setiap tahun.

Berkat studi Greenlist mereka, SC Johnson telah menghilangkan 48 juta pon polutan, dan sedang dalam proses penghapusan DEP, zat kimia yang telah dikaitkan dengan risiko kesehatan pada hewan. Pada bagian depan produk hijau, kantong isi ulang Windex® Mini mereka yang baru memerlukan plastik 90 persen lebih sedikit dari standar 26 fl. ons botol pemicu. Baik untuk diketahui: Dalam 30 hari pertama, Windex® Mini telah terjual lebih cepat daripada produk Windex® lainnya yang dijual secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here