Menggabungkan keanekaragaman hayati yang kaya di kawasan ini dengan budaya "Wild West" dari koboi lokal, eko-loge menawarkan salah satu peluang terbaik untuk mendapatkan pengalaman Pantanal yang terakhir. The Barranco Alto Eco-lodge, sebuah operasi kecil yang dikelola keluarga yang terletak di tepian Rio Negro di negara bagian Brasil, Mato Grosso do Sul, adalah sebuah penginapan. Rumah pertanian Panteneiro otentik yang telah dikonversi dan salah satu yang tertua di kawasan ini, diakuisisi oleh pendiri penginapan, Jorge Schweizer, untuk tujuan konservasi dan penelitian. Meskipun mendukung penelitian dalam pelestarian lingkungan terus menjadi prioritas penting di Fazenda Barranco Alto, penginapan ini menawarkan pengalaman Pantanal yang benar-benar ajaib, serta kesegaran untuk melihat satwa liar yang menakjubkan. Beberapa eko-pondok memiliki keragaman fauna lokal yang ditawarkan oleh Fazenda Barranco Alto. Dan karena pondok itu terletak di sebuah peternakan, Anda memiliki kesempatan langka untuk menjalani impian "Wild West" dan belajar beberapa trik dari koboi Pantaniero.

The lodge dan pertanian sekitarnya adalah tentang jauh dari peradaban seperti yang Anda dapatkan. Kota terdekat berjarak lebih dari empat jam, dan jika Anda mencoba mengemudi sendiri, Anda pasti akan mengalami perjalanan yang berat di jalan yang bergelombang dan tidak ramah. Jika Anda memilih untuk tidak menghabiskan liburan Anda menggali rovers darat dari lumpur, pilihan untuk terbang di pesawat pribadi mungkin lebih baik. Setelah tiba, Anda akan menemukan bahwa penginapan Pantaniero yang nyaman dengan stafnya yang ramah dan kamar-kamar yang nyaman menanti Anda. Meskipun jaraknya dari dunia luas, penginapan menawarkan semua kenyamanan modern yang mungkin Anda inginkan, termasuk AC, Internet, dan restoran dengan layanan lengkap. Selain itu, pemandu berpengalaman yang fasih dalam bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, dan Portugis tersedia untuk memuaskan Anda dengan pengetahuan mereka tentang daerah tersebut. Terbaik dari semua, karena Barranco Alto host sejumlah tamu, Anda dijamin banyak perhatian pribadi dimanjakan.

Berkat isolasi relatifnya dan geografi yang unik, Fazenda Barranco Alto adalah rumah bagi beragam satwa liar yang sangat beragam dan beraneka warna. Pengunjung di sini disuguhi pemandangan indah seperti macaw yang terbang, memenuhi langit dengan bulu warna-warni yang cemerlang, dan capybaras berjalan dengan hati-hati di sepanjang tepi sungai Rio Negro. Mungkin hewan penghuni penginapan yang paling terkenal dan paling dicintai adalah berang-berang sungai raksasa. Keluarga berang-berang khusus ini telah menghibur pengunjung penginapan selama bertahun-tahun dan bahkan menjadi inspirasi bagi setidaknya satu buku. Penduduk binatang lainnya termasuk jaguar, serigala berawak, monyet howler, dan caiman. Dan ketika datang ke burung, pemilik telah menghitung setidaknya 394 spesies burung! Daerah ini juga mendukung populasi macaw eceng gondok yang cukup besar (salah satu burung paling langka dan paling berharga di Pantanal) yang dapat dilihat secara teratur.

Pondok menawarkan berbagai kegiatan, memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari masa tinggal Anda. Berkano, berperahu, menunggang kuda, hiking, birding, memancing, safari kendaraan terbuka, berenang, menatap bintang, ternak bergelut, bernyanyi di sekitar api unggun, atau sekadar berjemur di pantai dengan populasi caiman lokal – semua siap sedia tersedia. Semua tur margasatwa didampingi oleh salah satu pemilik, Marina Schweizer atau Lucas Leuzinger, keduanya ahli tentang kehidupan liar dan ekosistem setempat. Staf penginapan yang ramah ada di sana untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda, dalam hal penjelajahan, penjadwalan dan hanya memanjakan diri. Berbagai kegiatan, satwa liar yang unik, dan suasana hangat membuat Barranco Alto Eco-lodge yang jauh terpencil "Wild West" dan petualangan satwa liar untuk seluruh keluarga.