Program eksklusif Audi memungkinkan pembeli untuk memilih untuk membuat tema pesanan untuk setiap model Audi. Misalnya, Anda dapat memilih warna merah muda untuk mobil Anda dan interior Anda bisa menjadi warna oranye !! Ini adalah kelemahan utama dari skema eksklusif karena akan menghasilkan beberapa mobil yang benar-benar mengerikan. Model eksklusif Audi TT pertama yang keluar dari jalur produksi adalah warna merah muda !!

Skema eksklusif memiliki lebih dari 30.000 pilihan yang berbeda sehingga pelanggan 'eksklusif' mungkin memiliki mobil yang unik daripada mobil biasa seperti Ford, Vauxhalls dan Citroens. Skema ini mencakup opsi untuk mengubah karpet, tikar, headliner dan sabuk pengaman. Diperkirakan bahwa skema eksklusif Audi berkembang dari seri MTV yang terkenal, Pimp My Ride.

Diharapkan skema eksklusif akan umum digunakan pada model Audi A3. Kisaran A3 terdiri dari lima mesin bensin dan 3 mesin turbo diesel dengan mesin diesel turbo atas menghasilkan 168 BHP. Audi A3 memiliki premium lebih tinggi daripada Volkswagen Golf yang serupa dan ini menimbulkan perubahan yang dibuat di bawah skema eksklusif. Pemilik Audi A3 mendapatkan manfaat dari nilai penjualan kembali yang sangat baik dan A3 biasanya memberikan layanan yang andal selama bertahun-tahun dan bebas masalah mengemudi.

Pilihan lain yang populer di bawah skema eksklusif adalah Audi TT. Hanya ada dua mesin yang tersedia untuk Audi TT ini adalah 2,0 liter turbocharged dan mesin V6 3.2 liter. Ada permintaan yang sangat tinggi untuk Audi TT dan ini biasanya dapat menyebabkan harga tetap tinggi. Juga pembeli TT mendapat manfaat dari nilai jual kembali yang sangat tinggi.

Semua dalam semua itu adalah berharga untuk mempertimbangkan skema eksklusif Audi dan juga untuk mempertimbangkan interior kulit Audi untuk memberikan milik Anda berharga kelas merasa layak. Interior Audi adalah yang terbaik dalam bisnis tetapi untuk membuatnya benar-benar unik, Anda dapat memilih layanan eksklusif.