Umumnya dikenal sebagai Previa di Inggris, Toyota Estima diluncurkan pada tahun 1990. Selama tiga generasi itu mengalami lift wajah serius untuk bersaing dengan baik dengan MPV Eropa seperti Renault Espace dan VW Sharan. Meskipun Estima dihentikan di Eropa karena Ford dan harga VW yang agresif pada tahun 2006, generasi kedua dan ketiga adalah salah satu MPV yang paling diminati di Inggris. Toyota Previa atau Estima yang digunakan akan menelan biaya antara 2000 dan 12000, tergantung pada model, jarak tempuh dan kondisinya. Sekarang sebelum benar-benar membuat keputusan, itu menguntungkan bahwa semua pro dan kontra dari MPV besar ini dipelajari, jadi inilah ikhtisar singkatnya

Pro

  • Estima hadir dengan semua fitur keselamatan yang diharapkan dari MPV keluarga ukuran penuh; mulai dari kantong udara hingga pedal yang runtuh dan zona crumple, bahkan saat ini adalah salah satu kendaraan paling aman di pasar.
  • Muncul dengan peralatan, 7 kursi reclining yang luas dan nyaman, semua dengan sandaran kepala, AC terpisah untuk depan dan belakang, sistem audio, central locking dan power windows option hanyalah ujung dari es berg.
  • Ketika datang ke keandalan, Anda selalu dapat bertaruh pada Toyota dan Estima tidak terkecuali. Kualitas build terbaik dan kehandalan lini teratas menjaga nilai jual dan keinginannya tetap tinggi.
  • Meskipun besar, itu lincah untuk ditangani dan berperilaku seperti mobil, di semua jalan.
  • Kontrol dimiringkan ke arah pengemudi dan diposisikan di tengah dasbor, membuat pengemudinya lebih ramah pengemudi.
  • Bahkan setelah melintasi 100.000 mil di Estima Anda, Anda akan menemukan banyak orang yang bersedia membelinya dengan harga yang wajar, tetapi Anda pasti bisa mengharapkan pengembalian yang lebih baik daripada Renault dan Ford.

Cons

  • Meskipun Toyota menawarkan mesin bensin 3,0 dan 3,5 liter masing-masing pada generasi kedua dan ketiga, mesin bensin 2,4 liter dijadwalkan untuk pasar Eropa dan Inggris sehingga membuat Toyota Estima engine di bawah mesin bertenaga, jika dibandingkan dengan pesaingnya.
  • Meskipun memiliki mesin bensin 2,4 liter, itu bukan MPV ramah lingkungan. Dengan emisi CO2 menyentuh angka 256g / km, Estima tidak akan menghemat uang pajak.
  • Meskipun kualitas bangunannya tidak bernoda, beberapa bagiannya berada di sisi yang mahal. Selain itu, karena tingginya permintaan Estimas, dealer Toyota memungut biaya premium bahkan pada model yang digunakan.

Pro-nya jelas-jelas mengurangi konsekuensinya, dengan mesin Toyota Estima yang kurang bertenaga menjadi satu-satunya cegukan yang nyata. Namun sebelum membeli digunakan, Estima benar-benar meminta riwayat layanan lengkap dan catatan kepemilikan, hanya untuk berada di sisi aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here