Jika ada satu pelajaran yang telah diajarkan kehidupan berulang kali di zaman saya, ini akan menjadi ini; kau mendapatkan apa yang kau bayar. Ini meluas ke setiap barang konsumen yang tersedia dan eksklusif untuk tidak ada produk tertentu. Saya dapat memberi Anda beberapa contoh pilihan dari keberadaan saya sendiri jika Anda suka.

Sebuah hi-fi murah mungkin tampak seperti ide yang bagus ketika menelusuri toko elektronik; cara yang terjangkau untuk mendengarkan semua musik favorit Anda dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Kemudian ketika Anda sampai di rumah, meraba-raba jalan Anda melalui manual Korea-satunya dan akhirnya kawat semuanya, Anda memiliki jelek, plastik monstrositas yang menghasilkan jenis kualitas suara yang Anda harapkan dari gramofon kuno. Saya membuat kesalahan ini sekali dan menemukan bahwa semua Hi-fi bisa lakukan adalah untuk mengubah koleksi CD murni saya menjadi berantakan, berongga, terdistorsi yang terdengar seperti itu sedang diperkuat dari 50 mil jauhnya.

Contoh lain adalah waktu yang saya investasikan dengan agak bodoh dalam ponsel 'diskon besar'. Yang saya maksud dengan sangat diskon adalah bahwa itu adalah bata plastik termurah, paling jelek, tersedia dari toko telepon, tetapi harganya benar. Tak perlu dikatakan telepon itu mengerikan; penyimpangan lengkap prosedur teknologi standar. Setiap kali ada yang menelepon saya, telepon akan mengubah suara saya menjadi bisikan yang mendeguk dan samar di kejauhan. Tambahkan fakta bahwa fungsi teks jarang berfungsi dan apa yang saya miliki adalah tumpukan sampah yang tidak berguna.

Ini kau mendapatkan apa yang kau bayar Etos transfer sempurna ke industri mobil. Secara harfiah ratusan produsen mobil merilis hatchback kecil dan murah dalam upaya untuk memanfaatkan pasar Supermini yang menguntungkan, tetapi seperti halnya produk apa pun; jika Anda membeli murah, Anda akan mendapatkan murah. Hal ini meyakinkan kemudian untuk menemukan satu produsen mobil yang tanpa malu TIDAK bersaing untuk harga serendah mungkin dan telah berdiri dan berkata, "ya, kami sedikit lebih mahal, tapi percayalah pada kami, Anda akan melihat perbedaannya."

Pabrikan yang saya bicarakan adalah Volkswagen dan mobil pilihan adalah Polo yang tak ada bandingannya.

Itu Volkswagen Polo telah ada selama berabad-abad, selalu menampilkan jenis keren elegan yang telah menjadi identik dengan merek VW. VW telah mempertahankan kepercayaan ini dengan masyarakat membeli dengan tidak pernah membungkuk ke denominator umum terendah dan merilis edisi Polo yang murah dan jahat (jujur ​​Fox telah mengisi celah itu sekarang). Polo telah mempertahankan semacam cengkeraman di pasar hatchback yang hanya disaingi oleh Ford Fiesta.

Salah satu model yang lebih populer yang tersedia adalah 1.2Litre Polo Match dasar. Ini tersedia untuk sekitar £ 10.000, yang membuatnya hampir £ 2.000 lebih mahal daripada Vauxhall Corsa atau Ford Fiesta yang sama. Jadi bagaimana bisa Volkswagen Polo sangat populer di kalangan masyarakat yang membeli?

Kualitas. Kualitas adalah jawabannya. Konsumen di seluruh dunia sadar reputasi terpuji Volkswagen untuk keandalan, kinerja dan keselamatan. Kredensial ekonomi dan ekologi VW tidak akan merugikan penjualan Polo; menghasilkan Miles per galon ratio yang sangat mengesankan dan emisi CO2 yang rendah.

Dengan uang tunai untuk membeli barang-barang mewah seperti mobil yang tidak terlalu berlimpah akhir-akhir ini, penting untuk memastikan investasi Anda akan membayar dividen dalam jangka panjang. Volkswagen Polo akan memastikan motor yang ramah biaya dan umur yang jauh lebih lama daripada kebanyakan mobilnya lebih murah pesaing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here