Ketika datang ke pedal Porsche ada banyak pilihan tetapi salah satu pilihan favorit untuk Porsche 996 pedal adalah yang aluminium yang tidak hanya menarik mereka juga memungkinkan untuk tumit yang luar biasa, operasi toe.

Ingin tahu apa sih operasi tumit kaki itu? Umumnya disebut tumit dan kaki dan itu adalah teknik yang digunakan untuk mencocokkan kecepatan mesin dengan pergeseran gigi.

Sebagai contoh jika Anda datang di sudut dan perlu menurunkan gigi hanya dengan pengereman dan mengganti persneling dapat berarti motor Anda hanya berjalan sedikit untuk memperlambat kecepatan optimal untuk gigi berikutnya yang harus Anda pilih. Yang terjadi adalah mesin yang semakin melambat. Ini disebut pengereman mesin.

Jauh lebih baik jika Anda hanya bisa mengedipkan gas saat Anda masih mengerem dan menurunkan gigi. Ini akan menyebabkan putaran mesin naik agar sesuai dengan roda gigi berikutnya yang mempertahankan kecepatan yang benar dan menyebabkan pergeseran yang sangat mulus. Tidak ada clunks, jerks, atau engine brake. Ini adalah teknik yang digunakan untuk pergeseran naik dan turun.

Jadi sekarang saya yakin Anda bertanya-tanya bagaimana Anda "blip" gas. Nah itulah yang disebut dengan heel dan toeing. Ada dua teknik untuk mencapai ini. Anda dapat mempraktekkan kedua metode.

Dengan teknik pertama Anda menggunakan bola kaki Anda pada pedal rem maka Anda memutar pergelangan kaki Anda untuk menggerakkan gas ke titik yang sempurna untuk roda gigi menggunakan tumit Anda. Menggunakan bagian atas kaki Anda menempatkannya di pusat rem. Ini adalah metode tumit dan jari kaki tertua.

Metode lain menggunakan kedua sisi kaki Anda. Anda menanam sisi kiri dengan kuat pada pedal rem Anda dan biarkan bagian kanan menjorok di pedal gas. Rem dan pedal gas Anda sama tingginya sehingga membuatnya sangat mudah di bawah pengereman berat.

Pedal Porsche 996 tersedia dari beberapa pemasok online yang berbeda. Anda juga dapat memilih perangkat lain seperti kaki ketiga yang cukup populer. Pedal Techart berjalan sekitar $ 300 dan meskipun mahal mereka bernilai setiap sen dan pedal NR dan Tech-efx keduanya bagus. Pedal OMP sedikit lebih berat dan memiliki bibir sehingga Anda tidak bisa terjebak di bawah pedal rem. Ini hanya biaya sekitar $ 50 yang merupakan harga yang bagus.

Dengan begitu banyak Porsche 996 pedal untuk memilih dari menemukan yang tepat untuk Anda untuk tumit dan jari kaki tidak boleh terlalu sulit sama sekali.