Kapan pun Porsche merilis 911 baru yang selalu menarik untuk dilihat karena bahkan setelah 40 tahun dalam pengembangan dan Porsche masih berhasil membuat beberapa perubahan serius pada apa yang menjadi mobil ikonik yang jelas merupakan mobil yang telah saya cintai selama yang terakhir 40 tahun.

Tubuh 997 berhasil menggabungkan tampilan modern yang bergaya dan masih mempertahankan fitur-fitur populer dari 911 yang lebih tua. Bagian depan 997 telah benar-benar berubah itu memiliki lampu bulat sempurna tetapi lampu parkir bersama dengan lampu kabut dan indikator semua terpisah. Porsche 993 yang saya ingat pernah keluar bersama paman saya belum lama ini dan memiliki perjalanan hidup saya memiliki gagang pintu baru dan cermin sayap yang indah dan sayap belakang yang baru saja dibentuk begitu penuh gaya ke bumper. Aku menyukainya.

OK jadi Porsche 997 memang terlihat sangat mirip dengan model sebelumnya yang 996 namun 997 adalah sekitar 38mm lebih lebar, ini tidak terdengar seperti banyak tetapi itu membuat 997 terlihat jauh lebih agresif dan memberikan bahwa kehadiran yang hanya dapat dilakukan Porsche . Setiap model baru yang diluncurkan Porsche mereka mencoba mengurangi hambatan yang hanya meningkatkan kemampuan 997 untuk menembus dirinya sendiri melalui udara dan ini hanya menambah kinerja. Porsche juga telah mulai memproduksi sayap belakang yang lebih baik dan tidak hanya itu mereka mulai menambahkan di bawah panel bodi yang meningkatkan kekuatan bawah yang membuat Porsche jauh lebih lengket ke jalanan dan kinerja menjadi lebih baik!

Seperti biasa penambahan terbaru pada Porsche 911 range adalah model penanganan jalan terbaik yang diproduksi tetapi ini bukan lelucon 997 yang luar biasa Mobil ini begitu kaku dan ini dapat memastikan bahwa suspensi bekerja dengan kemampuan terbaik. Namun Porsche meningkatkan kekuatan puntir sebesar 8% dan mereka juga menambahkan kekuatan lebih fleksibel 40%.

Dengan keselamatan mobil super apa pun yang tidak pernah terlewatkan dan Porsche ingin meningkatkan fitur keselamatan mereka, dua kantong udara tambahan ditambahkan ke sisi kursi ini untuk membantu melindungi penumpang dalam kasus kecelakaan sehingga dengan menambahkan dua kantong udara yang membawa total hingga 6.

Porsche juga mendesain cangkang dan memperkuatnya untuk meningkatkan perlindungan dan mereka lebih liberal dengan penggunaan baja kekuatan tinggi yang ekstrim.

Dengan peraturan keselamatan modern mereka semacam menegakkan bahwa mobil baru harus lebih berat dan meskipun Porsche telah mencoba penghematan berat dengan bahan yang lebih ringan namun lebih kuat, mereka telah menempatkan topi aluminium yang merupakan penghematan berat yang sangat besar tetapi Porsche 996 masih 50 kilogram lebih ringan daripada Porsche 997 baru.

Begitu pun dengan langkah-langkah keamanan kecelakaan di tempat berat tambahan dengan mudah dapat dikaitkan dengan standar yang lebih tinggi dari Porsche. Kekuatan untuk menilai rasio masih sangat tinggi bahkan 233 bhp per ton tidak diendus dan melihat karena teknologi telah memungkinkan mereka untuk membuat segala sesuatunya mengalir lebih baik, maka sedikit tambahan berat bukanlah masalah besar, namun 997 masih menghasilkan angka kinerja yang sama dengan 996 sehingga semua tidak hilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here