Saya harus mengakui bahwa dalam masyarakat modern saat ini, ada sangat sedikit mobil yang memiliki kemampuan 'membalikkan kepala' yang sama yang mungkin ada 20 atau 30 tahun yang lalu. Hari-hari ini begitu banyak produsen dan merek mobil telah mengadopsi tampilan yang agak sporty dan ramping sehingga rata-rata orang yang lewat mengalami begitu banyak model olahraga palsu berkali-kali bahkan sebelum sampai ke ujung jalan mereka. Salah satu merek yang masih bisa menjamin sejumlah besar perhatian ketika mengemudi di jalan raya adalah Porsche.

Porsche memiliki sejarah mendalam dalam merancang dan merekayasa mobil yang tidak hanya mendorong secepat kelelawar dari neraka, tetapi juga terlihat sangat cantik dari setiap sudut yang dibuat dengan sempurna. Beberapa mobil layak mendapat pujian seperti Porsche 911, yang telah menikmati lebih dari 46 tahun sebagai salah satu permata Porsche di mahkota.

Saya ingat dengan beberapa kejelasan saat pertama kali saya duduk di belakang kemudi 911 dan menikmati desakan yang datang dari waktu 0-60 MPH 4,1 detik. Mobil yang saya kendarai adalah Porsche 911 derivative 997 GT2, yang merupakan mobil hukum jalanan pertama yang mampu melampaui 200 MPH. Itu adalah banyak kekuatan di ujung jari Anda ketika Anda membawa istri Anda ke supermarket!

Tentu saja, harga bisa menjadi sesuatu yang merugikan, yang mempertahankan kemampuan head-turning dari Porsche. Namun, jika Anda bersikeras bahwa Anda ingin memiliki satu dan anggaran Anda tidak persis astronomi, maka saya sarankan untuk memeriksa Porsche bekas pasar untuk beberapa penawaran yang sedikit lebih tua.