Ketika Porsche merilis 2005 Carrera GT jelas bahwa ini akan menjadi mobil balap hukum jalan raya. Tapi apa yang saya temukan bahwa apa yang membuat Carrera GT mobil balap bukanlah fakta bahwa mesin V10 yang besar yang melengkapi struktur serat karbon ringan Porsche tetapi biaya gesernya dari mobil ini, itu lebih dari £ 200.000 inilah yang membuat Carrera GT menjadi mobil balap bukan apa-apa selain monster jalanan tarmac yang memakan monster!

Ketika Porsche memperkenalkan Carrera GT pada tahun 2004 mereka sudah punya rencana untuk membuatnya menjadi mobil super Porsche tahun 2005 tetapi mereka perlu membuat lebih ramah pengguna, mereka harus membuat kursi dapat disesuaikan di mana sebelum Anda tidak dapat menyesuaikan ketinggian pada mereka tetapi bukan hanya karena mereka memutuskan untuk menambahkan lebih banyak dukungan ke kursi hanya untuk memberi Anda sedikit kenyamanan ekstra saat mengemudi untuk bekerja.

Porsche Carrera GT sangat dikenali dengan desainnya yang ramping dan terselip di dek membuatnya terlihat kejam dan baik Anda dapat mulai membayangkan kemampuan penanganan seperti mobil sport, namun kita bahkan belum membuka pintu atau bahkan melihat melalui jendela gelap itu. Interiornya sama memesona dengan eksteriornya. Tampilan yang rendah dari roadster yang menakjubkan ini Porsche Carrera GT sangat cocok untuk mengemudi di musim panas dan karena kedua panel dapat dilepas dan dapat dengan mudah disimpan keluar dari bahaya berarti Anda dapat menikmati sinar matahari dan juga baik-baik saja ketika cuaca berubah . Ini benar-benar roadster tampak apik.

Porsche Carrera GT hadir dengan mesin 5,7 liter besar yang menghasilkan 605 tenaga kuda dari mesin V10-nya yang besar, suara yang dihasilkannya hanya dapat digambarkan sebagai luhur, ia memiliki dengungan kucing yang puas tetapi dengusan seorang pensiunan yang tidak bahagia. Dengan desain chassis yang monocoque ini memberikan kombinasi yang ringan namun kuat yang terus tercermin di seluruh build Carrera GT. Porsche Carrera GT adalah mobil produksi pertama yang mengambil kopling keramik dari mobil balap dan menggunakannya di mobil produksi legal jalan, ini malah menjadi lebih menguntungkan karena ini hanya mobil balap dengan plat nomor!

Porsche telah mengambil pengetahuan mereka dari trek dan mengembangkannya menjadi mobil jalan mereka dan Carrera GT memiliki itu dengan aerodinamis dan suspensi yang disiapkan untuk trek ini membuat Carrera sangat stabil dan di atas semua mobil sport yang aman untuk dikendarai dan pada 205mph Anda ingin memiliki kepercayaan diri itu.

Hanya dengan melihat pada komponen suspensi Carrera Anda dapat melihat bahwa itu jauh lebih canggih daripada mobil sport rata-rata dan itu karena para desainer Porsche telah membuat setiap komponen suspensi aerodinamis dan ringan dengan menggunakan bahan-bahan seperti magnesium. Roda Carrera sangat besar dan karena Porsche ukuran mereka telah membuat mereka keluar dari magnesium juga hanya untuk menjaga berat badan turun dan tidak mengorbankan kekuatan, hanya dengan melakukan ini mereka membuat mobil lebih cepat tetapi tidak mengorbankan keselamatan.

Performa Porsche Carrera GT hanya dapat disisipkan sedalam mungkin dari posisi diam hingga 62mph dalam waktu kurang dari 4 detik dan dapat bertahan hingga 100mph dan sampai di sana dalam waktu kurang dari 7 detik dan ketika kami mengeluarkannya kami mendapatkan kecepatan lintasan dari 205mph

Dengan semua kekuatan ini Porsche telah menggunakan sejarah balap mereka dan mengembangkan sistem pengereman hi tec yang digunakan sebagian besar mobil balap untuk memiliki rem cakram keramik 15 inci dan 6 pot kaliper yang benar-benar tidak dapat dipercaya kecepatan di mana Anda dapat berhenti masuk. Pusat gravitasi rendah dan mesin ringan hanya berbobot di 217kg, Carrera GT benar-benar menangani seperti pada rel. Akselerasi kilat yang cepat sepertinya melengkapi kekuatan penghentian tajam yang singkat dari mobil sport yang benar-benar indah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here