Anda akan senang telah melakukannya. Porsche adalah merek mobil klasik yang memiliki sejarah yang kaya sejak perusahaan ini dimulai pada akhir 1800-an. Mobil-mobil itu mendapatkan namanya setelah pendiri Ferdinand Porsche. Ia lahir pada tahun 1875 dan berasal dari Austria. Ferdinand Porsche tidak hanya menciptakan mobil Porsche pertama, tetapi juga menciptakan kumbang Volkswagen.

Pada tahun 1937, ia dianugerahi Hadiah Nasional Jerman untuk Seni dan Sains oleh tak lain dari Hitler sendiri. Penghargaan itu sangat langka, dan itu menunjukkan betapa berbakatnya dia sebenarnya. Pada tahun 1901, Ferdinand Porsche membuat mobil hybrid gas / baterai pertama. Bagian dari pencapaian terbesarnya adalah kenyataan bahwa mobil mereka adalah yang tercepat di dunia.

Itu tidak berbeda bahkan ketika mobil Porsche pertama masih ada. Sekarang ini bukan benar-benar mobil seperti yang kita miliki saat ini, mereka adalah buggy. Mereka pada dasarnya tidak memiliki gerbong dengan ban seperti sepeda: tinggi dan kurus. Mobil hibrida Ferdinand Porsche memecahkan banyak rekor kecepatan pada waktu itu dan bahkan memenangkan Reli Exelberg pada tahun 1901. Ferdinand Porsche adalah pengemudi mobil yang sebenarnya selama reli itu.

Catatan kecepatan tidak ditetapkan sangat tinggi pada saat itu untuk kendaraan bermotor. Porsche hibrida memiliki kecepatan maksimum hanya 35 mil per jam: mungkin tidak terdengar seperti banyak, tetapi satu-satunya cara lain untuk berkeliling pada saat itu adalah kuda dan kuda tidak dapat mempertahankan 35 mil per jam untuk waktu yang lama jika sama sekali. Sekarang juga pertimbangkan bahwa ini adalah buggy tanpa kuda dan suspensi dan tumpangan lembut itu mungkin bukan bagian dari persamaan. Jika Anda berbelok terlalu cepat di tikungan dan karena itu kereta duduk tinggi sekali, Anda bisa dengan mudah mengambilnya: jadi 35 mil per jam akan cukup cepat untuk mobil klasik Porsche tua seperti kereta hibrida.

Tuan Porsche pertama bekerja untuk perusahaan Austro-Diamler. Dia adalah perancang utama mereka dan membantu membuat beberapa mobil yang bagus, tetapi tetap tidak di bawah namanya sendiri. Dia kemudian mundur dari Austro-Diamler karena mereka tidak setuju dengan arah menuju mobil. Baru pada 1931 Ferdinand Porsche mendirikan perusahaannya sendiri. Itu berjudul dan masih hari ini, Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG.

Pada tahun 1934, Hitler ingin membuatnya sehingga setiap orang Jerman memiliki mobil atau traktor. Porsche membangun 3 prototipe dari desain yang sudah dibuatnya. Mobil yang dia buat untuk Hitler adalah kumbang Volkswagen yang kita kenal sekarang. Beberapa orang hari ini menyebut Porsche sebagai Volkswagen yang ditinggikan. Saat ini, Porsche memiliki saham besar di perusahaan Volkswagen, dan jika Anda melihat lampu depan pada kumbang dan turbo 911, mereka terlihat sangat mirip. Volkswagen berarti "mobil rakyat", dan yang pertama adalah kumbang Volkswagen.

Mobil pertama yang membawa nama Porsche adalah model 356. Mobil Porsche pertama ini dibuat di pabrik penggilingan tua dan mereka membangun 49 mobil dengan tangan. Mobil klasik Porsche ini pasti sangat berharga hari ini. Baru pada tahun 1953 lambang atau lencana Porsche yang terkenal ditempatkan di mobil. Seri 356 dibuat selama 17 tahun dan pada 1965, model Porsche 356 klasik terakhir meninggalkan lini produksi.

Salah satu model Porsche yang paling terkenal diperkenalkan oleh "Butzi" Porsche pada tanggal 12 September 1963. Itu hanya prototipe pada saat itu, tetapi itu akan menjadi mobil lama yang klasik. Prototipe itu disebut 901 atau yang kita sebut 911 hari ini.

Tidak sampai Agustus 1964, 901 pertama bisa dijual ke pelanggan. Nomor 901 harus diubah karena paten pada 3 angka dengan nol di tengah, sehingga diubah menjadi 911. Turbo 911 adalah mobil yang luar biasa hari ini: salah satu yang tercepat, tetapi hanya melihat sejarahnya. Akan sulit untuk menemukan mobil Porsche klasik saat ini. Anda dapat menemukan mobil Porsche klasik jika Anda mencari dengan cukup teliti, tetapi harga yang orang inginkan untuk mereka bukan untuk mereka yang memiliki anggaran kecil. Jika Anda menemukan Porsche 356 klasik, salah satu yang pertama, mereka cukup tak ternilai harganya. Jika pemilik tahu apa yang mereka miliki, maka akan sangat sulit dan sangat mahal untuk meminta pemiliknya menjual mobil yang bersangkutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here