Jika Anda menemukan artikel ini, itu mungkin berarti Anda sedang mencari pemanas mobil portabel untuk kendaraan Anda. Yang mungkin berarti pemanas mobil Anda tidak berfungsi. (Aku tahu, aku sangat pintar, kan ?!)

Saya bersemangat untuk menunjukkan kepada orang lain beberapa solusi pemanas mobil portabel yang ada di luar sana setelah memiliki Hyundai kuno yang bocor begitu banyak antibeku sehingga mekanik hanya melewati inti pemanas. Selama satu musim dingin, saya memiliki mobil yang pada dasarnya tidak bisa dikendarai selama musim dingin. Jika saya tahu kemudian bahwa ada solusi pemanas mobil portabel murah di luar sana, saya akan mampu menjaga pekerjaan paruh waktu saya mengajar keaksaraan orang dewasa. Tapi karena itu, saya menyerahkan pekerjaan bergaji rendah yang saya cintai karena saya tidak punya uang saat itu untuk memperbaiki pemanas.

Jadi, mengingat sejarah saya, Anda mungkin dapat membayangkan bagaimana perasaan saya ketika saya berjalan-jalan di forum pada hari yang lain untuk melihat nasihat apa yang ditawarkan kepada Joe yang miskin (atau Josephine) yang meminta bantuan ketika solusi pemanas mobil portabel dibutuhkan dengan cepat .

Pos forum yang umum: "Pemanas mobil tidak berfungsi. Adakah yang bisa membantu, TOLONG? (Dan jangan bilang untuk memperbaiki inti pemanas. Saya mendapat perkiraan, dan saya tidak punya $ 500, mekanik akan menagih saya. ) "

Respons forum tipikal: "Anda benar-benar hanya perlu mendapatkan inti pemanas tetap, sobat. Jika pekerjaan Anda sangat penting bagi Anda, maka cukup cangkang $ 500 itu dan uruslah masalahnya."

Grrrrrrr.

Saya minta maaf, tetapi tanggapan seperti ini benar-benar tidak membantu. Jika jiwa miskin itu punya uang, maka itulah yang akan dia lakukan. Dan coba tebak, smarty-pants? Mereka sudah memberi tahu Anda bahwa mereka TIDAK MEMILIKINYA. Jadi, bagaimana dengan keluar dari dunia kecil Anda yang sempurna dan menjawab pertanyaan?

Setelah mengalami masalah yang sama sendiri (dan sekarang telah meneliti berbagai solusi), di sini adalah bagaimana saya akan menjawabnya.

Pemanas mobil tidak berfungsi? Sangat menyesal mendengarnya – mari kita perbaiki dengan cepat. Berikut adalah solusi 3-cabang untuk Anda.

A. Solusi darurat untuk mendapatkan Anda (menggigil dan dengan gigi berceloteh) untuk bekerja: Dapatkan plug-in pemantik rokok pemanas mobil portabel seharga $ 13. Perjalanan akan tetap sengsara (maaf, Sayang) – tetapi jendela Anda akan dicairkan dan Anda tidak akan mengalami kecelakaan atau ditarik oleh petugas polisi. Jadi gelasnya benar-benar setengah penuh, kan?

B. Jaga anak-anak. Dapatkan adaptor 3 arah (dengan asumsi Anda punya dua cutie kecil untuk diangkut di kursi belakang). Di salah satu soket, Anda menggunakan pemanas mobil portabel seharga $ 13. Di dua soket lainnya, tutup kursi mobil Anda yang dipanaskan, masing-masing seharga $ 17. Total pembelian? Di bawah $ 50! (Saya sangat merekomendasikan Amazon Prime, Anda akan mendapatkan pengiriman gratis dan pengiriman hari kedua dengan setiap pembelian.) Catatan: Sangat penting untuk mendapatkan jenis adaptor yang menunjukkan kepada Anda beberapa indikasi tentang bagaimana pengisian daya baterai Anda . Anda tidak ingin menemukan bahwa plug-in Anda benar-benar menguras baterai Anda! Ini juga merupakan ide yang baik untuk melepaskan adaptor dari soket setiap kali Anda keluar dari mobil – hanya untuk memastikan bahwa jus tidak mengalir keluar dalam saluran yang lambat ketika mobil hanya duduk di jalan masuk Anda.

C. Jika Anda berencana untuk segera mengganti mobil (atau memperbaiki pemanasnya), maka jangan berinvestasi lebih dari itu di perangkat untuk mobil itu sendiri. Pertimbangkan (jika Anda memiliki garasi) tabungan untuk pemanas garasi listrik inframerah untuk di bawah $ 200. Bahkan ketika Anda mengganti atau memperbaiki kendaraan, Anda akan menghargai sedikit kenyamanan itu. Ini akan membuat Anda lebih panas dan menyebarkannya dengan lebih baik. Anda juga dapat menggunakannya untuk memanaskan teras atau dek jika Anda memilih. Ini adalah perangkat yang luar biasa – dan portabel selama Anda tidak mendapatkan model yang terpasang di dinding. Jadi tidak, Anda TIDAK harus menghabiskan $ 500 untuk memperbaiki pemanas mobil. Setidaknya, jangan momen ini.

Anda mungkin harus melakukan itu pada saat tanggal inspeksi kendaraan berikutnya Anda berputar. Tetapi jangan menghabiskan tagihan kartu kredit Anda – cobalah untuk menabung dan mengurus perbaikan itu ketika Anda sudah mendapat uang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here