Mobil Hybrid semakin populer di jalan hari demi hari. Mereka menggunakan mesin khusus untuk menghasilkan tenaga untuk memancarkan lebih sedikit emisi mendekati nol. Menjadi ramah lingkungan, semua merek mobil utama menjadi pengembangan lebih banyak dan lebih maju kendaraan hibrida. Beberapa merek juga telah mengubah kendaraan mereka yang sudah ada menjadi bentuk hibrida untuk mengambil kredit dari citra kendaraan yang lebih tua. Toyota Camry dapat ditemukan sebagai hibrida, Honda Civic juga tersedia sebagai hibrida dan ada banyak contoh lainnya.

Konsep sistem hibrida adalah menghasilkan tenaga dari motor listrik dalam kombinasi mesin gas utama untuk menghemat bahan bakar. Sistem ini menggunakan kekuatan motor listrik saat terjadi pada kecepatan tetap atau tingkat akselerasi yang lebih rendah. Setiap kali akselerator ditekan keras untuk tenaga ekstra, mesin gas utama bekerja dan memompa daya yang dibutuhkan. Pada kecepatan yang lebih ringan dan stabil, beberapa mobil dengan motor listrik yang kuat memungkinkan tenaga listrik untuk menggerakkan mobil.

Mobil hibrida dipasang dengan seri khusus mesin hibrida yang telah dibangun di motor listrik di dalamnya. Motor listrik ini didukung oleh sejumlah baterai yang sebagian besar ditempatkan di bagian belakang mobil. Baterai diisi baik melalui arus yang dihasilkan melalui mesin utama atau melalui rem regeneratif. Mobil-mobil ini memerlukan tingkat teknologi yang lebih tinggi untuk bekerja dengan sempurna dan itulah mengapa ini sampai sekarang tidak populer di negara-negara kecil. Di bawah ini adalah daftar beberapa mobil hibrida terbaik yang telah mendapatkan reputasi yang baik di pasar hingga saat ini:

  1. Ford Fusion
  2. Mercury Milan
  3. Toyota Prius
  4. Lexus RX450
  5. Honda Civic
  6. Lexus RX259
  7. Toyota Camry
  8. Honda Insight Hybrid